5 Tahun Sang Kekasih Meninggal, Lee Yoo Young Spill Pacar Baru Lewat Post Bobok Bareng
Instagram/__youyoung__
Selebriti

Lee Yoo Young membuat heboh karena membagikan selfie di tempat tidur bersama dengan sosok misterius, agensi langsung mengumumkan bahwa ia memiliki kekasih.

WowKeren - Aktris cantik Lee Yoo Young membuat heboh karena unggahan barunya melalui akun Instagram pribadinya. Ia menunjukkan momen cerita bersama dengan seseorang yang diambil di kamar tidur.

Sosok misterius yang menjadikan lengannya sebagai bantal Lee Yoo Young sontak dikira adalah sang kekasih baru. Aktris cantik itu sendiri memilih untuk tidak menuliskan caption apa pun pada unggahan tersebut.

Agensi Lee Yoo Young selanjutnya membenarkan bahwa sang artis saat ini tengah menjalin hubungan asmara. Sang kekasih terungkap adalah pria nonselebriti.

"Baru-baru ini, ia mulai berkencan dengan pria nonselebriti," beber agensi dari Lee Yoo Young.


Kabar kencan dari aktris cantik kelahiran tahun 1989 ini langsung ramai menjadi perbincangan media Korea Selatan. Apalagi ini adalah hubungan asmara Lee Yoo Young pertama yang terkuak usai 5 tahun lamanya.

Pemberitaan terkait Lee Yoo Young memiliki kekasih

Sumber: Google News Korea

Hubungan baru Lee Yoo Young disambut manis oleh para penggemar. Tidak sedikit yang mengharapkan ia bahagia setelah 5 tahun kepergian aktor Kim Joo Hyuk karena kecelakaan mobil di 2017.

"Aku harap eonni selalu bahagia setiap hari," ucap salah seorang Knetz. "Eonni tertawalah. Semua orang menginginkan itu," kata lainnya. "Berbahagialah~~~~~!!!! Aku mendukungmu~~~~," aku lainnya. "Eonni terlihat sangat bahagia bahkan aku pun bahagia!! Semoga masa depan selalu penuh dengan hari-hari yang tersenyum," ungkap lainnya.

Sementara itu, teman satu kampus Kim Go Eun ini diketahui adalah kekasih Kim Joo Hyuk kala itu. Keduanya menuai sorotan karena mengaku berpacaran mengingat perbedaan usia 17 tahun di 2016 lalu. Pada 2018, Lee Yoo Young sempat membuat sedih karena mengaku masih sering merindukan Kim Joo Hyuk di kemunculan perdananya usai sang aktor meninggal.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel