Channel Lawas James Charles Terungkap, Ternyata Culun Banget!
Instagram/jamescharles
Selebriti

Sejumlah penggemar menyoroti kriteria rekomendasi YouTube yang belakangan ini bisa dibilang cukup aneh. Pasalnya, platform favorit ini kerap kali membagikan video lawas sebagai rekomendasi.

WowKeren - Nama James Charles tentunya dikenal sebagai salah satu YouTuber paling populer saat ini. Pria berusia 20 tahun ini menjadi salah satu beauty vlogger dengan jumlah subscribers hingga 15 juta.

Namun siapa sangka, sebelum melambungkan namanya menjadi YouTuber terkenal, James Charles rupanya sudah pernah membuat kanal YouTube lain bernama Jays Coding. Menariknya, kanal ini direkomendasikan oleh YouTube pada sejumlah pengikut James belum lama ini.


Berbeda dari tampilannya sekarang yang glamor dan elegan, dalam kanal Jays Coding tersebut James justru terlihat sebagai seorang bocah laki-laki berkacamata yang berpenampilan culun. Kanal yang dibuat pada 7 September 2010 ini memuat 10 video yang menampilkan James muda menyanyikan lagu-lagu dari musisi ternama.

Sejumlah subscriber James yang menelusuri kanal ini pun tak lupa meninggalkan beragam komentar. Banyak yang mengaku terkejut lantaran penampilan James sangat berbeda dengan sosoknya saat ini.

"Omg James terlihat sangat tidak dikenali," komentar salah satu penggemar. "Lmao, dia pasti akan menghapusnya setelah ini," tambah yang lain. "Dia seperti anak di kelas sains yang bertingkah aneh dan menyeka hidungnya dengan lengan," ejek lainnya.

Meski demikian, sejumlah komentar justru lebih menyoroti kriteria rekomendasi YouTube yang belakangan ini bisa dibilang cukup aneh. Pasalnya, platform favorit ini kerap kali membagikan sejumlah video-video lawas sebagai rekomendasi untuk para pengguna.

"YouTube lucu karena menempatkan ini dalam rekomendasi semua orang," komentar penggemar lain. "Youtube benar-benar di sini untuk mengekspos semua orang dengan rekomendasi mereka LMAO," tambah yang lain. "Kita tidak akan tahu bagaimana James Charles di masa lalu sebelum Youtube mengeksposnya," sambung lainnya. "YouTube benar-benar mengajak berkelahi, lol," pungkas yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...