Angel Karamoy Ungkap Rencana Sambut Hari Raya Idul Fitri dengan Liburan Bareng Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dalam liburan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Angel Karamoy berencana untuk mengajak kedua anaknya berlibur. Lantas di mana lokasi wisata yang akan dipilih Angel untuk berlibur?

WowKeren - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia sudah mempersiapkan berbagai hal termasuk liburan. Hal tersebut juga dirasakan oleh aktris cantik Angel Karamoy yang berencana liburan bersama kedua anaknya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Kendati begitu, Angel mengaku masih belum menentukan lokasi wisata yang akan ia tuju. Mantan istri Steven McJames Rumangkang tersebut mengaku ingin membawa kedau anaknya berlibur di Indonesia, tepatnya di Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat, dan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).


"Belum tahu nih, mereka juga masih bingung sih mau liburan ke mana. Enggak tahu sih, terserah mereka sih. Kalau mereka lagi mau jalan-jalan di Jakarta aja, di Indonesia aja banyak yang bagus sih," ungkap Angel saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (31/5). "Aku sih pengin ngajak mereka ke Raja Ampat, Labuan Bajo, jadi mereka bisa main di pantai. Watersport aku bisa diving gitu. Tapi ya terserah mereka sih."

Lebih lanjut, Angel juga menjelaskan bahwa kedua anaknya masih menghabiskan waktu liburan sekolah di Jakarta. Aktris berusia 32 tahun tersebut pun menyambut gembira liburan panjang untuk menyegarkan pikirannya dari pekerjaan.

"Belum tahu (berangkat kapan), yang pasti pada saat liburan. Nah, anakku udah liburan jadi sekarang masih main-main di Jakarta dulu, sambil mikir mau ke mana," sambung Angel. "Refreshing, pekerjaan kegiatan dan lebih untuk ke anak-anak karena mereka sekolah tiap hari, kecuali weekend. Jadi ini waktu mereka banget untuk happy, untuk istirahat."

Saat ditanya mengenai harga tiket pesawat yang mahal, Angel terlihat terkejut. Kakak Kezia Karamoy tersebut pun berharap agar harga tiket bisa disesuaikan dengan penghasilan rata-rata masyarakat Indonesia.

"Tapi kan sudah diturunin? Bukannya udah diturunin 20 persen? Enggak berasa? Serius?" ujar Angel. "Ya aku sih berharap semoga program-program atau tiket itu berpihak kepada masyarakat. Kan kasihan masyarakat yang kerja, karena aku kerja juga. Disesuaikan dengan rata-rata gaji masyarakat."

You can share this post!

Related Posts
Loading...