Pevita Pearce Bakal Tinggalkan Jakarta, Pilih Tinggal Di Jogja Atau Bali?
Instagram
Selebriti

Mengunggah foto pemoretan cantik, postingan terbaru Pevita Pearce di Instagram pribadi ini banjir komentar dari para netter pria yang menyukainya hingga setengah berimajinasi menjadi pacarnya.

WowKeren - Pada tanggal 28 Mei lalu artis cantik Pevita Pearce mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Pevita Pearce mengunggah foto pemotretan cantik, sembari menuliskan caption tentang pemikirannya.

Dalam caption yang ditulisnya, Pevita Pearce bertanya-tanya apakah dirinya harus pergi dari Jakarta dan tinggal di kota lainnya seperti Jogja atau Bali. "Random thoughts of the day... Should I move out from Jakarta? And start to live in the countryside... such as... Jogja? Or Bali?," tulis Pevita Pearce di bagian caption.

Dalam waktu singkat, postingan Pevita Pearce itu langsung banyak dikomentari oleh para netter. Terlebih netter kaum Adam yang hampir selalu halu di setiap postingan terbaru Pevita. Tidak sedikit yang berimajinasi menjadi kekasih dari Pevita di kolom komentar.


"Bali aja, lebih Yolo 👌," komentar raizo***. "Just live with me in Sukabumi," komentar lamputidur_reve***. "Aku seperti melihat masa depan❤️," komentar nrlml***. "Hayati abang lemes liatnya," komentar dikien***. "Jogja plissss," komentar farens***.

Sementara itu Pevita Pearce tengah menikmati menjadi seorang tante dari Benjamin Dewata Amwell Pearce alias Benji. Putra pertama Keenan Pearce dengan Gianni Fajri itu menjadi penyemangat dan hiburan baru dalam keseharian Pevita. Pevita mengaku awalnya sempat bingung dan merasa aneh dengan kehadiran bayi mungil di keluarganya. Ia juga tak tahu bagimana mengurus keponakannya. Seiring dengan berjalannya waktu, dia sudah terbiasa bahkan sangat bahagia dengan perannya sebagai tante.

"Menyenangkan. Awalnya agak aneh ya, ini apa? Harus gimana?" ujar Pevita. "Melihat perkembangannya, cepat banget dan menyenangkan, aku enggak bisa jelasin sih."

Benji yang kini sudah berusia tujuh bulan pun kerap kali membuat gemas Pevita dengan tingkahnya. Meski sempat bingung, Pevita rupanya langsung berani menggendong Benji sejak baru lahir. "Dari awal, aku sudah berani (gendong bayi) dan sekarang (Benji) sudah gede," ungkap Pevita.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru