Sandra Dewi Cantik Nan Elegan Pakai Baju 'Emas' Lagi-Lagi Disanjung Putri Sesungguhnya
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Warganet dibuat terpukau melihat kecantikan dan keanggunan Sandra Dewi usai mengunggah foto pemotretan terbarunya ke Instagram pribadinya, penasaran seperti apa?

WowKeren - Paras ayu yang dimiliki Sandra Dewi tampaknya tak perlu diragukan lagi. Sosok Sandra memang mampu mencuri perhatian netter, apalagi kehidupan pernikahannya yang dinilai sempurna lantaran selain memiliki suami ganteng, juga mempunyai bayi lucu nan menggemaskan.

Unggahan video maupun foto yang diposting Sandra di Instagram pribadinya pun juga selalu berhasil mengundang perhatian warganet. Seperti foto pemotretan terbaru yang diunggah oleh ibu Raphael ini, pada Sabtu (1/6).

Pada foto tersebut, istri Harvey Moeis ini tampak begitu anggun dan elegan mengenakan gaun warna emas dengan model memperlihatkan lekuk bahunya. Riasan Sandra yang terlihat sederhana namun mewah juga menambah kecantikan wanita berusia 35 tahun itu.


Postingan Sandra di atas pun langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka kembali menyanjung sahabat Yuanita Christiani itu dengan sosok putri sesungguhnya tanpa harus mengaku-ngaku sebagai putri, yang merupakan sindiran netter untuk Syahrini. Sebelumnya Sandra pernah dipuji sebagai the real princess lantaran diundang langsung oleh Disney bahkan dipesankan satu studio khusus untuknya.

"Ini baru princes. Yg lain ngaku2," komentar akun @riringha***. "Ini baru princess dan ga sombong atau pamer," imbuh akun @susia***.

"Princess benar2," sahut akun @sandre***. "Ni baru yg namanya princess.. pake perhiasan yg simple gini aja, sdh keliatan elegant dan berkelas.. ga perluu pake blink2 yg terlalu cetarrrrrrr..." balas akun @erlin***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru