Dapur 'Kang's Kitchen 2' Ricuh Gara-Gara Sepotong Kulit Ubi Bit Merah, Netter Ngakak
tvN
TV

Lee Soo Geun awalnya menuding Kang Ho Dong sebagai pelaku. Namun pada akhirnya Mino Winner mengaku dirinya lah yang salah. Momen ini pun disambut komentar ngakak netter.

WowKeren - "Kang's Kitchen" season 2 akhirnya ditayangkan pada Jumat (31/5) kemarin. Di episode perdana ini, program tvN spin-off "New Journey to the West" itu lebih banyak menampilkan persiapan Ahn Jae Hyun cs sebelum membuka restoran mereka.

Menariknya beberapa jam sebelum restoran dibuka, terjadi permasalahan yang membuat ricuh dapur. Hal itu karena Lee Soo Geun menyadari sepotong kulit ubi bit merah yang menyumbat wastafel tempat dia mencuci piring.

Sembari berusaha mengambil kulit yang masuk ke dalam wastafel, Lee Soo Geun pun mulai mencari pelaku yang mengupas kulit ubi bit merah yang ternyata adalah Kang Ho Dong. Lee Soo Geun bahkan dengan berani menegur bos "Kang's Kitchen" tersebut.

Namun tentu saja Kang Ho Dong merasa itu bukan salahnya karena saat ia berniat mengupas kulit ubi bit merah, P.O menyuruhnya melakukannya di wastafel. Kang Ho Dong tidak menyadari jika saat itu, filter wastafel telah dilepas oleh seseorang.

Saat selesai sarapan, Kang Ho Dong pun berniat mencuci piring di wastafel tempat mencuci gelas minuman. Namun Eun Ji Won langsung melarangnya takut wastafel gelas minuman juga ikut tersumbat.


Kang Ho Dong pun akhirnya melampiaskan kemarahannya yang malah disambut tawa member "Kang's Kitchen" lainnya. Saat akhirnya kembali berdiskusi siapa pelaku yang melepaskan filter, Song Min Ho akhirnya mengakui perbuatannya dan meminta maaf pada Lee Soo Geun.

Mendengar pengakuan Mino itu, Lee Soo Geun mulai merasa bersalah pada Kang Ho Dong. Ia lantas berusaha memperbaiki wastafel itu dengan melepas pipa bagian bahwa. Akhirnya kulit ubi bit merah yang membuat dapur "Kang's Kitchen" geger bisa diambil.

Momen ini rupanya cukup membuat netter Korea Selatan ngakak. "Pelakunya adalah ubi bit merah. Kekekeke," tulis seorang netter. "Ubi bit merah, kamu bajingan. Kekeke," sambung yang lain. "Editing 'We All Lie' yang gila. Kekekeke. Kang Ho Dong dan Mino sama-sama baik," pungkas yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru