Lebaran Pertama Hamish Daud sebagai Bapak, Lebih Indah Berkat Kehadiran Raisa dan Sang Putri
Instagram/hamishdw
Selebriti
Lebaran 2019

Hamish Daud baru saja dikaruniai seorang putri pada Februari lalu. Foto Raisa dan Zalina yang diunggah Hamish di Instagramnya baru-baru ini kembali mencuri perhatian.

WowKeren - Hamish Daud dan Raisa resmi menikah pada 3 September 2017 lalu. Keduanya kini telah menyandang status sebagai orangtua baru usai Zalina Raine Wyllie lahir pada bulan Februari tahun ini. Perayaan Idulfitri yang jatuh pada 5 Juni tentu menjadi lebih spesial bagi Hamish dan Raisa.

Hal itu diungkap Hamish pada postingan terbaru di Instagramnya hari ini. Sembari membagikan foto hitam putih Raisa yang sedang memandang sang putri dengan menempelkan hidungnya kepada hidung Zalina, Hamish mengungkap perasaan kali pertama merayakan lebaran sebagai seorang bapak.


"Idul Fitri pertama sebagai seorang bapak, bulan suci kali ini terasa lebih indah karena dua orang ini," tulis Hamish pada Rabu (5/6). "Mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya, selamat Lebaran!"

Unggahan foto Hamish tentang sang putri tak pernah gagal mencuri perhatian warganet, apalagi karena wajah Zalina belum pernah dipublikasikan. Selain itu, warganet juga mengucapkan selamat lebaran kepada keluaga kecil Hamish.

"Udah ini mah,, bapanya cakep emaknya cakep.. anaknya ge ntar gede jadi pangeran, eh, cewe cowo dah??" komentar akun @4***yt. "Ponakan onlen q," tulis akun @p***toricooooooo. "Baru siluetnya aja udah kelihatan cantik," sahut akun @u***yazahro.

"Selamat lebaran mohon maap lahir batin," balas akun @m***.windarahayuwinda. "Maaf lahir bathin, selamat hari rayaaa," komentar akun @l***jhonkandinimahmud. "Happy Ied Mubarak bang, semoga jadi bapak yang bisa mengayomi keluarga," tulis akun @a***izulphaa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...