Jin Akui Susah Temukan Ibunya Sendiri di Konser BTS, Kenapa?
Selebriti

Beberapa waktu lalu Jin mengadakan siaran V Live bersama Jimin. Ia membeberkan alasan yang membuatnya susah mengenali keluarganya sendiri ketika menghadiri konser BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kini sedang sibuk menggelar tur konser keliling dunia mereka yang bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself". Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut baru saja mencetak sejarah dengan menggebrak stadion Wembley, London, Inggris selama dua hari berturut-turut yaitu 1 dan 2 Juni waktu setempat.

Beberapa waktu lalu Jin mengadakan siaran V Live bersama Jimin BTS selama tur konser di Amerika Serikat. Sambil menikmati makanan di kamar hotel, Jimin menyinggung tentang keluarganya yang datang ke salah satu konser mereka baru-baru ini.


"Setelah konser, aku bertanya kepada ayahku, "Ayah, kau duduk di sisi kiri area penonton dari panggung, kan?" kata Jimin.

"Ayahku berkata, 'Tidak, aku duduk di sisi kanan. Siapa yang kau lihat?'. Maaf ayah," lanjutnya sambil tertawa.

Jin kemudian menceritakan pengalaman serupa. Penyanyi kelahiran 1992 itu mengatakan bahwa sang ibu pernah komplain karena ia tidak bisa mengenalinya di antara penonton.

Jin BTS Susah Temukan Ibunya Sendiri di Konser

Source: SBS Star

"Iya, anggota keluargaku kadang-kadang juga datang ke konser. Mereka selalu memberi tahuku di mana mereka duduk, tapi aku benar-benar buruk menemukan mereka ketika di atas panggung. Aku tidak pernah bisa menemukan mereka," ungkap Jin.

"Ketika aku memberi tahu bahwa aku tidak bisa melihat mereka selama konser, ibuku berkata, 'Bagaimana mungkin kau tidak melihatku? Aku melambaikan tanganku dan berulang kali meneriakkan namamu!'," lanjutnya.

"Aku bilang padanya, 'Bu, semua orang di sekitarmu melakukan hal yang sama. Mungkin akan lebih mudah bagiku untuk menemukanmu jika ibu tidak melakukan hal seperti itu'," tambah Jin. Tepat setelah Jin selesai berbicara, Jimin tertawa dan mengangguk setuju.

Sementara itu, BTS akan melanjutkan tur "Speak Yourself" di Prancis. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan siap mengguncang stadion Stade De France, Paris pada 7 dan 8 Juni waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...