Harga Baju Lebaran Nagita Slavina Rp30 Juta, Raffi Ahmad Kaget Hingga 'Pingsan' Tahu Istri Boros
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad lantas mengingatkan sang istri untuk tidak boros dalam membelanjakan uang dan meminta bantuan netizen untuk ikut 'menegur' Nagita. Rafathar pun ikut menyebut sang mama boros.

WowKeren - Hari Raya Idulfitri merupakan momen yang begitu ditunggu-tunggu umat muslim di seluruh dunia. Seperti di Tanah Air, momen lebaran biasanya identik dengan baju baru, suguhan kue dan makanan khas Ramadan, serta mudik ke kampung halaman.

Nagita Slavina pun tak ketinggalan menyiapkan berbagai persiapan lebaran, salah satunya baju baru. Dalam vlog terbaru Rans Entertainment, Nagita memberikan kejutan untuk Raffi Ahmad berupa baju koko kembaran dengan Rafathar dari salah satu desainer ternama.

Meski tak kembar, Nagita juga menyiapkan baju lebaran dengan warna untuk dikenakannya. Namun, busana cantik Nagita rupanya membuat Raffi "was-was" hingga langsung bertanya soal harga.

Dengan berbisik, Nagita mengurai harga dari busana miliknya, Raffi, dan Rafathar yang ternyata berbeda-beda. Raffi dibuat terkejut usai mendengar harga baju Nagita hingga pura-pura terjatuh dan berakibat kepalanya terbentur sebuah kursi. Raffi pun membocorkan harga busana Nagita yang fantastis tersebut kepada penonton setia vlognya.


"Hah mahal banget guys ini bajunya Nagita Rp30 juta, baju aku Rp11 juta dan bajunya Rafathar Rp7 juta," ungkap Raffi. "Ih nggak kamu mah ngelebih-lebihin ah," sahut Nagita tersipu sambil memukul pundak Raffi.

Raffi pun melayangkan protes dan mengajak warganet untuk mengomentari kebiasaan boros Nagita membeli baju. "Kamu jangan boros dong sayang, aku sih suka tapi masa baju aja mahal banget sih," tutur Raffi.

Namun, warganet rupanya tak sependapat dengan Raffi. Meski harga busana Nagita terbilang mahal, namun itu tak menjadi masalah mengingat kekayaan yang mereka miliki.

"Ga boros A mama gigi itu.. Ya sesuailah sekelas sultan, tetep suka kalian RANS," komentar akun @I***Diniar. "Ga borossss.... Pendapatan jauh melebihi pengeluarannn," tulis akun @Dia***atnasari. "Kata Nagita 'Nggak kok gak mahal..' memang guys, Rp30juta untuk selembar tunik itu biasa dibanding semua total yang diperolehnya.." sahut akun @MuhammadRaihan***Ranniry.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru