HyunA Rayakan Ultah Bareng E'Dawn dengan Pose Mesra Gendong Sambil Pegangi Paha
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Foto-foto perayaan ulang tahun HyunA ini dibagikan penyanyi kelahiran 1992 itu di Instagram di mana salah satu menampilkan dirinya yang sedang digendong E'Dawn.

WowKeren - HyunA merayakan ulang tahunnya yang ke-27 (28 tahun menurut hitungan Korea) hari ini, Kamis (6/6). Momen spesial ini tentu saja tak dilewatkan pelantun "How's This?" tersebut yang merayakannya bersama sang kekasih.

Tak cuma E'Dawn sang kekasih, HyunA juga merayakan ulang tahun bersama beberapa teman sehari sebelumnya. Foto-foto perayaan ulang tahunnya ini dibagikan penyanyi kelahiran 1992 tersebut di akun Instagram @hyunah_aa miliknya.


Salah satu postingan menampilkan HyunA yang berdiri dengan layar belakang dekorasi pesta dengan mengenakan dress sebatas lutut tanpa alas kaki. Pada caption postingannya, ia menulis, "Aku tersentuh ayah dan ibu mendekorasi rumah dengan sangat indah sebelum pergi."

Tak ketinggalan, HyunA juga membagikan foto mesra bersama E'Dawn, kekasihnya yang berusia 2 tahun lebih muda. Di sini, E'Dawn tampak menggendong HyunA di atas bahunya dengan memegang kedua paha HyunA untuk menyeimbangkan diri.

Postingan-postingan HyunA ini dibanjiri ucapan selamat dari fans dan netter pada kolom komentar postingan Instagramnya. Selain memberikan selamat, mereka juga mengomentari berapa imut dan serasinya ia dan E'Dawn.

Sebelumnya pada 1 Juni, E'Dawn merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut hitungan Korea) bersama HyunA. Keduanya sempat mengunggah foto romantis di mana HyunA mencium bibir kekasihnya itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait