Ruben Onsu dan Sarwendah Dikaruniai Putri Kedua Super Imut, Fans: Selamat Datang di Keluarga Ningrat
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengucap syukur atas kelahiran anak kedua, Thania Putri Onsu, di Singapura dan mendapat ucapan selamat dari sejumlah fans usai melihat sosok mungil adik Thalia itu.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah dikaruniai anak kedua. Buah hati Ruben dan Wendah lahir tepat di hari Idul Fitri, 5 Juni.

Lewat Instagram, Ruben pamer foto lucu anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Ia memberikan nama spesial buat adik dari Thalia itu.

"Telah lahir putri kami kedua bernama THANIA PUTRI ONSU Pada Jam 11.11pm Berat 2,66 Kg Tinggi 49 Cm di Thomson Medical Singapore," tulis Ruben.

Presenter sekaligus bos kuliner tersebut juga memiliki harapan agar Thania kelak jadi anak yang berbakti. "Jadi lah anak yg berbakti pada Agama, kedua orang tua,berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang Terima kasih untuk semua atas doa nya sehingga proses persalinan nya berjalan lancar, Amin," kata Ruben.

Ia juga mengunggah foto bertiga bersama Thania dan Sarwendah. Selain itu, Ruben mengungkap putri sulungnya, Thalia, ikut gembira atas kelahiran sang adik. Menurut Ruben, Thalia yang paling bersemangat menyambut Thania.


"@thaliaputrionsu yg paling bahagia menyambut kedatangan adiknya, aahhhh Kalian bertiga sweet banget," kata Ruben.

Dari segi wajah, paras Thania sangat mirip dengan Thalia. Tak hanya itu, tanggal lahir Thania kompakan dengan Thalia yang juga lahir 5 Juni 2015 sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Selain itu, keduanya sama-sama lahir lewat operasi caesar.

Kesamaan itu membuat netizen cukup takjub. Mereka juga menyambut gembira dan menggoda Thania menjadi putri keluarga ningrat.

"KOk bisa samaan ya, mukanya mirip ma kakaknya," kata netter. "Selamat datang Thania di keluarga ningrat dan kerajaan bensu," ujar fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru