Rumah Baru Prilly Latuconsina 4 Lantai, Kapten Vincent Raditya Bantah Tergoda Pelakor-Topik Pagi
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Sederet Kabar Menarik Dan Terpopuler Dari Dunia Selebriti Berikut Ini Paling Berhasil Mencuri Perhatian Netizen. Mau Tahu Ada Kabar Apa Saja, Intip Yuk Daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarnya hari ini? Tim redaksi sudah menyiapkan sederet berita menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu hari ini. Intip yuk rangkuman kabar terpopuler para selebriti yang sayang untuk dilewatkan berikut ini.

Prilly Latuconsina yang masih 22 tahun ternyata tajir melintir dan mengungkap soal pembangunan rumah mewahnya. Sementara itu, Kapten Vincent Raditya rupanya menyangkal soal tuduhan ia meninggalkan istri pertama demi pelakor.

Berita soal sambutan keluarga Ashanty ketika melihat Millendaru memakai kaftan saat Lebaran juga menarik untuk disimak. Selain itu, jangan lewatkan berita terbaru soal bocoran dari Jinyoung tentang syarat khusus yang diberikan agar GOT7 boleh pacaran. Supaya nggak makin penasaran, langsung saja disimak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Tajir Melintir, Prilly Latuconsina Bangun Rumah 4 Lantai Dan Beri THR Lebaran Sepatu Gucci Buat Adik

Prilly Latuconsina

Instagram

Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis muda yang sukses di dunia hiburan. Di usianya yang sudah 22 tahun, Prilly ternyata mampu membangun rumah 4 lantai diatas tanah seluas 500 meter persegi.

"Kepengen (ada lift), soalnya tingginya 4 lantai tapi harus korbanin ruang gym dan aku nggak mau," kata Prilly. "Tapi memang kebanyakan fasilitas di rumah itu kebanyakan untuk orang lain. Fasilitas buat aku cuma gym aja. Tapi sebenernya itu supaya orang, kalau main ke rumah nggak ganggu ruang privasi aku aja gitu, kayak ke kamar."

Bukan hanya itu, Prilly yang tajir melintir juga tak keberatan ketika adiknya, Raja, minta hadiah Lebaran dadakan. Dengan senang hati, Prilly memberikan THR alias Tunjangan Hari Raya supaya sang adik bisa jajan sepatu Gucci.

"Raja minta THR sama aku, tumbenan banget, aku sampai heran," kata Prilly. "Tapi, ya aku kasih, lumayanlah buat beli sepatu Gucci."

2. Kapten Vincent Raditya Bantah Isu 'Tendang' Istri Demi Pelakor, Asyik Foto Lebaran Bareng Presiden

Kapten Vincent Raditya

Instagram

Kapten Vincent Raditya sempat dicibir netter soal isu masa lalu rumah tangganya. Kapten yang jago mengoperasikan pesawat dalam kondisi zero gravity itu dituduh mencampakkan istri pertama, Acni, demi istri kedua, Novita.

Menanggapi tuduhan miring itu, Kapten Vincent langsung menyangkal dan mengisyaratkan sudah pisah lama dengan Acni sebelum menikahi Novita.

"Padahal yang diomongkan banyak yang tidak benar surat pisah ditandatangani 16 Juli 2017. Saya memilih diam dulu walaupun tahu siapa dibalik semua ini," ujar Vincent membalas komentar netter yang memberikan dukungan buatnya. "Biarlah orang menjatuhkan saya dan istri saya. Kami tidak terpengaruh semoga Tuhan memberi hidayah."


Vincent juga memilih pamer momen merayakan Lebaran bersama Presiden Joko Widodo. Ia mengaku bangga dan terharu karena diundang ke Istana Negara untuk acara halal bihalal tersebut.

"Terima Kasih Atas Kesempatan Untuk Halalbihalal dengan Bapak dan Ibu @jokowi," kata Vincent. "Dan sangat terharu sekali bapak tau sy pilot, berarti saya yakin konten yang sy buat bermanfaat dan menghibur semua orang Mohon maaf Lahir dan Batin, sukses unk kepemimpinannya di periode baru ya Salam dr Capt Vincent dan Keluarga."

3. Ashanty Ikhlas Millendaru Cantik Pakai Kaftan Lebaran, Lirikan Judes Azriel Adik Aurel Disorot

Millendaru Pakai Kaftan

Instagram

Ashanty sebelumnya sudah menegaskan kalau ia melarang keponakannya, Millendaru, jadi cewek jika ingin main ke rumahnya. Ashanty tak ingin anak-anaknya terutama Arsy dan Arsya kaget melihat sepupu mereka berubah feminin.

Namun Ashanty agaknya melonggarkan aturan tersebut saat Lebaran. Terbukti, ia tak masalah ketika Millen datang dengan mengenakan kaftan dan terlihat cantik ala perempuan.

Momen Lebaran bersama Millen dan keluarga besar itu sempat diunggah oleh Ashanty. Meski begitu, anak tiri Ashanty, Azriel Hermansyah, sempat mencuri perhatian ketika pamer lirikan judes saat berada di dekat Millen. Netter sempat curiga kalau Azriel belum sepenuhnya menerima perubahan Millen.

4. GOT7 Baru Boleh Pacaran Dengan Syarat Ini, Jinyoung Bocorkan Para Member Punya Pacar?

Jinyoung GOT7

YouTube

Jinyoung GOT7 sempat menjadi MC spesial di acara "Radio Star" yang ditayangkan Rabu (5/6) kemarin. Pada episode kali ini, Lee Dae Hwi AB6IX dan pendiri agensi Brand New Music, Rhymer, menjadi bintang tamu.

Sebagai bintang tamu, Lee Dae Hwi mengungkap soal kebebasan dalam menjalin hubungan asmara. Ia ingin bernegosiasi dengan fans soal kapan diizinkan untuk pacaran.

"Ini mungkin berbahaya untuk dikatakan sebagai seorang idol," ujar Lee Dae Hwi, yang kemudian mengungkapkan kalau dirinya anak tunggal jadi ia harus punya anak untuk melanjutkan keturunan. "Aku ingin bernegosiasi dengan fans tentang kapan aku boleh pacaran dan kapan aku seharusnya menikah."

Rupanya Jinyoung memberikan pendapat. Ia membocorkan syarat yang harus dijalani bila member GOT7 ingin pacaran.

"Dalam kasus kami, kami diberitahu bahwa setelah kami mendapatkan 10 ribu orang di konser kami, kami boleh berkencan," kata Jinyoung yang membicarakan GOT7. Kim Gura lantas bertanya padanya, "Kalian sudah dapat sebanyak itu, kan?" dan Jinyoung menjawab, "Ah, belum."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru