Ashanty Ikhlas Millendaru Cantik Pakai Kaftan Lebaran, Lirikan Judes Azriel Adik Aurel Disorot
Instagram/millencyrus
Selebriti
Lebaran 2019

Meski Ashanty mengizinkan Millendaru menjadi cewek dan memakai kaftan saat datang ke rumah, netter curiga kalau Azriel belum sepenuhnya menerima keputusan sepupu tirinya itu.

WowKeren - Ashanty sempat memajang foto bersama keluarga besarnya. Dalam foto Lebaran hari pertama, tampak sosok keponakan Ashanty, Millendaru.

Penampilan Millen yang datang ke rumah Ashanty langsung mencuri perhatian. Pasalnya Ashanty pernah membuat aturan kalau Millen hanya boleh masuk rumahnya dengan busana seperti pria pada umumnya.


"Kalau saya bilang, 'Kalau kamu ke rumah aku jangan dandan karena aku enggak mau anak-anakku melihat om nya kok jadi perempuan'. Itu yang aku enggak mau lihat," kata Ashanty. "Mau rambut panjang, ya iket aja. Pakai baju yang normal ajalah. Kalau dia ke acara keluarga lain mau dandan begitu ya itu urusan dia. Tapi aku enggak pernah mempermasalahkan dia berbedanya. Aku enggak pernah masalahin, yang aku masalahin perubahan drastisnya aja."

Namun beda dari sebelumnya, Ashanty agaknya mencoba menerima keputusan Millen. Terbukti, ia tak masalah ketika Millen datang ke rumah dengan memakai gamis serta rambut terurai. Penampilan sepupu tiri Aurel itu juga terlihat cantik seperti perempuan.

Melihat Millen yang tampil sebagai perempuan, netter langsung memuji Ashanty sekeluarga. Mereka salut karena keluarga besar bisa ikhlas menerima Millen apa adanya.

"Akhirnya pakai Kaftan," kata netter. "Kaya nya ini si Ashanty sih udh mulai nerima ya😂 tapi kalo si Anang kaya nya belum bok," tutur yang lainnya. "Wah mantap keluarganya bisa ikhlas," seru netter.

Lebaran Keluarga Millen Ashanty

Instagram

Disisi lain, netter sempat melihat ekspresi Azriel ketika disorot kamera oleh Millen. Bukannya tersenyum, Azriel menatap tajam dan tampak ketus. Netter curiga Azriel kurang suka dengan kehadiran Millen yang berkaftan.

"Azriel judes banget," kata netter. "Salfok sama tampang Azriel, kek malas lihat sepupu jadi-jadian," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...