Begini Reaksi Son Heung Min Balas Dukungan RM BTS di Konser Wembley
Instagram/hm_son7
Selebriti

RM BTS menunjukkan dukungan untuk pesepak bola Son Heung Min yang berlaga di final Liga Champions 2019 pada konser Stadion Wembley, yang dibalas dengan ucapan ini.

WowKeren - Bangtan Boys menggelar konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Stadion Wembley, London pada 1-2 Juni lalu. Grup beranggotakan 7 orang tersebut merupakan penyanyi Korea pertama yang berhasil menggelar konser di tempat prestisius tersebut.

Selama konser berlangsung saat BTS membawakan lagu "Anpanman", RM (Rap Monster) sang leader menunjukkan dukungan untuk pesepak bola Son Heung Min. Son Heung Min yang merupakan pemain klub Tottenham Hotspur berlaga melawan Liverpool di final Liga Champions 2019 pada hari yang sama.

RM tampil di panggung mengenakan kaus putih dan topi bertuliskan "SON". Saat membawakan "Anpanman", rapper kelahiran 1994 tersebut menunjukkan topinya ke arah kamera sebagai bentuk dukungan dan hormat untuk Son Heung Min.


Acara "Football Magazine Goal" yang ditayangkan SBS berkesempatan mewawancarai Son Heung Min dan bertanya apakah dirinya tahu soal dukungan RM. Pesepak bola kelahiran 1992 tersebut dengan bangga mengatakan kalau dirinya adalah ARMY (fans BTS).

"Aku mendengarnya," kata Son Heung Min. "Teman-teman satu timku juga bertanya padaku apa BTS dan aku kenal dengan satu sama lain. Dia mendukungku seperti itu, tapi aku tidak bisa meraih hasil yang baik di final. Aku merasa bersalah soal itu."

"Mereka terkenal di Inggris dan terkenal di seluruh dunia," lanjutnya. "Jadi aku harap kalian memberitahu mereka kalau aku akan mendukung mereka sebagai pendukung kecil. Aku tidak tahu apakah fans BTS akan melihat ini, tapi aku harap kalian memberitahu mereka kalau aku sangat mendukung mereka. Aku berterima kasih dan aku akan terus mendukung mereka."

Sementara itu, BTS akan melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Stade de Fance, Saint-Denis, Prancis. Berikutnya, mereka singgah di Yanmar Stadium Nagai, Osaka dan Shizuoka Stadium, Shizuoka, Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait