Acara BLACKPINK di Filipina Tuai Kecaman, Fans Merasa Ditipu Usai Habiskan Banyak Uang
Selebriti

BLACKPINK mengisi acara yang diadakan Shopee Filipina pada Kamis (6/6). Acara tersebut rupanya berakhir amburadul dan menuai banyak kecaman dari para penggemar.

WowKeren - BLACKPINK (alias Black Pink) mengisi acara yang diadakan Shopee Filipina di Manila pada Kamis (6/6). Jennie menjadi perbincangan karena terlihat pucat dan seperti menahan rasa sakit saat menghadiri acara tersebut.

Tak lama setelah usai, Shopee Filipina rupanya menuai kecaman karena acara berakhir amburadul. Banyak penggemar yang mengecam Shopee karena merasa ditipu.


Toko online yang berkantor pusat di Singapura itu menjanjikan kursi untuk para penggemar yang membeli dari mereka dan mengindikasikan bahwa 40 pembelanja teratas akan mendapatkan tanda tangan khusus dari masing-masing member BLACKPINK. Namun saat acara berlangsung, beberapa penggemar diduga ditolak masuk meskipun memiliki tiket dan menghabiskan banyak uang.

BLACKPINK Shopee Filipina 1

Source: Twitter

Bahkan, beberapa penggemar mengungkapkan bahwa meskipun mereka pada awalnya diberitahu telah diberikan tiket, Shopee menarik kembali tiket tersebut. "Rasa sakit yang kualami sekarang tidak tertahankan. Aku hanya ingin melihat BLACKPINK dan aku percaya bahwa impianku akan menjadi kenyataan. Tapi mereka menariknya kembali," ungkap penggemar lewat cuitan di media sosial.

BLACKPINK Shopee Filipina 2

Source: Twitter

Para penggemar juga melaporkan bahwa sementara mereka ditolak masuk ke acara tersebut, sejumlah orang penting dan selebriti yang bukan penggemar BLACKPINK malah diberi prioritas. Penggemar lain melaporkan bahwa setelah diperbolehkan masuk, mereka diberitahu bahwa mereka bukan bagian dari 40 besar dan diminta untuk memberikan kursi mereka. Ketika mengatakan ingin tetap tinggal, mereka diperlakukan secara berbeda oleh anggota staf di acara tersebut.

Ini membuat para penggemar dua kali lipat marah karena hanya ada 568 tiket yang dialokasikan untuk acara tersebut. Perlakuan tidak adil yang mereka terima membuat tagar #ShopeeScam trending di seluruh dunia.

Sebagai respon, Shopee membuat pernyataan resmi berisi permintaan maaf kepada penggemar. Mereka berjanji bahwa mereka tidak hanya akan menghubungi penggemar yang merasa dirugikan, tapi juga akan membuat langkah-langkah di masa depan sehingga hal seperti ini tidak akan terjadi lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...