Verrell-Natasha Wilona Kencan Nonton Usai Lebaran Bareng, Bohong Soal Putus Demi YouTube?
Instagram/bramastavrl
Selebriti
Lebaran 2019

Netter melontarkan sindiran kalau Verrell dan Wilona sebenarnya hanya pura-pura putus dan mengasihani Aurel serta Kevin Sanjaya yang dimanfaatkan sebagai konten YouTube.

WowKeren - Verrell Bramasta dikabarkan sudah putus dengan Natasha Wilona. Keduanya memang tak lagi terlihat mesra dan jarang pamer kebersamaan.

Namun pemandangan berbeda terkuak saat Lebaran. Verrell sempat mengundang Wilona untuk datang ke rumah dan silaturahmi.


"Aku yang undang Wilona, selama bulan puasa belum sempat ketemuan. Namanya hari kemenangan dan silaturahim dengan keluarga," kata Verrell. "Iya aku diundang Verrell untuk ngerayain Lebaran pertama di rumahnya, dan aku datang sama Mama," kata Wilona.

Rupanya setelah momen Lebaran bersama, Verrell dan Wilona kepergok pergi nonton berdua. Akun gosip Lambe Turah sempat mengunggah momen ketika Verrell dan Wilona sedang berdiri berdua diduga untuk membeli tiket.

Verrell Wilona

Instagram

Melihat momen Verrell dan Wilona, netter malah curiga. Mereka menduga Verrell dan Wilona sebenarnya tak pernah putus. Netter jadi kasihan pada Aurel Hermansyah dan Kevin Sanjaya yang diduga cuma dimanfaatkan untuk konten YouTube semata.

"Mungkin isu putus terjadi demi konten YouTube," ujar netter. "Ember seolah2 putus jd bs deketin ricis, loly, kevin sub nya udah naek go public lg deh," sindir netter. "DRAMA MULU BIAR DI UP!!!," tutur netter. "Kasihan banget Aurel sama Kevin, cumabuat konten doang?" kata netter.

Sebelumnya, Verrell sempat dijodoh-jodohkan dengan Aurel. Sedangkan Wilona dengan Kevin. Netter sempat menduga keduanya putus karena kehadiran Aurel dan Kevin. Menanggapi hal itu, Verrell langsung menyangkal.

"Sama sekali enggak, Aurel itu sudah kenal lama banget, bahkan sebelum pacaran sama Wilona sudah kenal. Cuma karena kami sudah dekat dari dulu sahabatan ya sudah gitu aja," kata Verrell. "Nggaklah, mungkin itu pikiran beberapa gelintir orang. Ya namanya netizen pasti punya pendapat masing-masing. Tapi nggaklah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...