El Rumi 'Temukan' Jodoh Alias Suami Kedua Maia Estianty Sejak Tahun 2005 Silam, Kok Bisa?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty membagikan cerita uniknya yang dibagikan ke Instagram, bermula ketika El Rumi, putra kedua sedang membongkar studio di rumah kawasan Pondok Indah.

WowKeren - Pada hari ini, Sabtu (8/6), Maia Estianty membagikan cerita uniknya yang bermula dari foto yang ditemukan oleh putra kedua, El Rumi. Cerita itu kemudian Maia posting ke Instagram pribadi. Hal itu merupakan potret Irwan Mussry, suami Maia saat masih muda.

Cerita itu bermula ketika El sedang membongkar barang dalam studio di rumah Pondok Indah. Ketika sedang membongkar, adik Al Ghazali ini tidak sengaja menemukan majalah yang berisi wajah ayah tirinya, Irwan Mussy, tahun 2005 silam.

El lantas langsung memberikan majalah tersebut ke sang bunda yang kemudian diunggah oleh Maia lewat Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, memperlihatkan sosok Irwan terlihat masih muda mengenakan kemeja putih bergaris dengan tampilan rambut hitam, berbeda dengan penampilannya sekarang yang botak.

"Lucu deh, pas @elelrumi lagi bongkar2 barang di studio dia di rumah Pondok Indah, dia nemu majalah daddy nya taun 2005 (masih berambut tuh) ada foto ini..." tulis Maia. "Dikasih deh tuh majalah ke aku.... Foto suamiku masih mudaan @irwanmussry."


Irwan yang telah mempersunting Maia sejak 29 Oktober 2018 lalu itu pun membuat ibu tiga anak ini tak menyangka jika bakal menjadi suaminya sekarang. "MaasyaaAllah... Jodoh emang tak kemana (tau gitu dari dulu aja ya?" lanjut mantan istri Ahmad Dhani ini.

Potret Irwan di masa muda itu pun langsung menyita perhatian netter. Selain pujian untuk Irwan, netter turut mendoakan agar pernikahan kedua Maia ini langgeng.

"Ngga nyangka ya Bun, Jodohnya yg jd Cover mjlah itu,, So sweet... Proud of u Bun, Ttap langggeng n awret," komentar akun @belindha***. "Ganteng nya kyk orang india hehehe," sahut akun @zeyeng***.

"Siapa sangka beliau jadi suami bunda di masa depan. Jodoh di tangan Tuhan. Samawa ya bun, forever in love until jannah. Aamiin," tulis akun @hannan***. "Koq ga luntur luntur ya bun ganteng ny ttp sma dulu dn skrg hehe.." balas akun @yumi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru