Netter Akui SM Punya Visual Terbaik Lewat Foto Wamil Minho SHINee dan Xiumin EXO Ini
Instagram
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz membicarakan Minho dan Xiumin. Postingan tersebut memuat foto dua idol ganteng itu saat rambut mereka sudah dicukur.

WowKeren - Dua idol yang bernaung di bawah SM Entertainment baru-baru ini menjalani wajib militer. Minho SHINee bertugas di Korps Marinir sementara Xiumin EXO sebagai tentara aktif dan masing-masing mulai menjalani pelatihan dasar pada 15 April dan 7 Mei.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz dengan judul "Dua foto yang membuat kalian sadar kalau SM itu SM" membicarakan Minho dan Xiumin. Postingan tersebut memuat foto dua idol ganteng itu saat rambut mereka sudah dicukur.

Foto Xiumin dalam postingan diambil menjelang berangkat wajib militer di mana pemilik nama asli Kim Minseok tersebut mengenakan kaus hitam. Sedangkan foto Minho diambil saat pelantun "Good Evening" itu mengikuti upacara rampungnya pelatihan dasar militer.


Netter Akui SM Punya Visual Terbaik Lewat Foto Wamil Minho SHINee dan Xiumin EXO Ini

Instiz

Baik Minho maupun Xiumin terlihat ganteng meski dengan rambut cepak ala tentara. Melihat foto mereka berdua, tak sedikit netter yang memberikan pujian serta pengakuan untuk visual idol-idol SM Entertainment.

"Oh wow... Maksudku mereka berdua berambut cepak... Minho kelihatan seperti sedang syuting film," komentar netter. "Xiumin benar-benar cantik," kata netter lainnya. "Whoa, aku kira foto Minho dari still-cut film," ujar netter.

"Kau yakin Minho nggak sedang syuting film di foto itu? Kelihatannya seperti still-cut film," puji netter. "Heol, kapan Minho wamil? Mereka berdua punya mata yang indah," komentar lainnya. "Aku nggak percaya kalau ada orang yang ternyata bisa kelihatan ganteng dengan rambut cepak," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait