Lee Jooyeon Cuek Pose Cantik Usai Skandal Video Bareng GD, Netizen Beri Komentar Sadis
Selebriti

Lee Jooyeon kembali ke Instagram dan memposting foto-foto cantik pasca kontroversi video bersama G-Dragon, membuat netizen menyerangnya dengan komentar seperti ini.

WowKeren - Lee Jooyeon belum lama ini menjadi pusat perhatian lantaran memposting video bersama G-Dragon. Akibatnya, ia kembali digosipkan menjalin hubungan asmara dengan personel Big Bang itu.

Sebelumnya, Lee Jooyeon dan G-Dragon santer diisukan berpacaran setelah video mesra mereka bocor pada akhir 2017. Saat itu, agensi keduanya sama-sama membantah keras dan menyatakan kalau mereka hanyalah rekan kerja. Namun pada 1 Januari 2018, Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan mereka.

Aksi Lee Jooyeon memposting video G-Dragon langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang menduga mantan member After School itu hanya cari perhatian saja. Ia juga dituding sengaja memamerkan hubungan dekatnya dengan G-Dragon karena sakit hati dengan So Ji Sub.

Meski begitu, Lee Jooyeon tampaknya cuek dengan segala kritik dari netizen. Artis kelahiran 1987 itu membagikan foto-fotonya sedang berpose cantik di Instagram. Ini membuat netizen kembali menyerangnya dengan memberikan komentar-komentar sadis seperti berikut:

"Dia harus berusaha keras untuk mengatasi ketakutannya akan dilupakan."

"Dia pasti meninggalkan otaknya di rumah."


"Pasti ada sesuatu tentang menjadi selebriti yang merusak kepribadian. Dia memberikan kesan yang polos ketika baru debut dan saat masih bersama After School. Tapi dia sekarang berubah menjadi buruk."

"Kurasa apa yang diunggahnya kini tidak menimbulkan efek yang besar seperti yang diharapkannya, bahkan media tampaknya tidak begitu tertarik."

"Otaknya dari batu."

"Sepertinya dia akan seperti ini untuk selamanya."

"Dia adalah tipe orang yang menganggap 'tidak bertingkah normal' adalah daya tarik."

"Tuhan mungkin memberinya wajah cantik dan bodi bagus tapi tidak dengan otak."

"Semua postingan yang dibuatnya seperti mencoba berkata, 'Aku tidak akan pernah melepaskan GD, dia adalah harapan terakhirku'."

Sementara itu, Lee Jooyeon memilih terjun ke dunia akting usai "pensiun" jadi idol. Ia membintangi drama-drama seperti "Saimdang" dan "Devilish Joy".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel