Kim Soo Hyun Bakal Disibukkan dengan Kegiatan Ini Usai Pulang Wamil Nanti
Selebriti

Baru-baru ini agensi Kim Soo Hyun membeberkan rencana aktornya tersebut menjelang tugas wamilnya berakhir. Kim Soo Hyun sendiri akan menyelesaikan wajib militernya pada 1 Juli mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Kim Soo Hyun saat ini tengah menjalankan wajib militernya sebagai tentara aktif di Batalyon Pengintaian Pertama. Dia telah memulai wajib milternya sejak 23 Oktober 2017, dan pada 1 Juli mendatang Kim Soo Hyun akan bebas tugas.

Menjelang kepulangannya, baru-baru ini KeyEast selaku agensi Kim Soo Hyun mengumumkan rencana karier aktornya itu di masa depan. Menurut penuturan agensi, Kim Soo Hyun bahkan sudah siap kembali dengan sebuah proyek di masa depan.


Kim Soo Hyun dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif sebagai model untuk merek kecantikan. Karena itu, bintang "My Love from the Star" tersebut telah dipastikan akan menjadi model produk tersebut sekembalinya dari wamil nanti.

Selain itu, Kim Soo Hyun juga dikabarkan telah menerima berbagai tawaran comeback akting. Dia saat ini sedang meninjau berbagai tawaran drama dan film dari semua jenis genre.

Kim Soo Hyun

Koreaboo

Kim Soo Hyun sendiri digambarkan sebagai model tentara selama wamil karena menunjukkan etos kerja dan dedikasi yang luar biasa selama wamil. Awalnya, dia ditunjuk sebagai tentara kelas 4 karena riwayat penyakit jantung yang pernah dideritanya saat kecil. Namun dia meminta pemeriksaan ulang karena ingin bertugas sebagai tentara aktif, sehingga akhirnya dia ditunjuk sebagai tentara kelas 1 dan bertugas sebagai tentara aktif.

Kim Soo Hyun

Koreaboo

Selama menjalankan wajib militernya, aktor kelahiran 1988 ini menunjukkan hasil yang sangat baik. Pasalnya, dia berhasil melaksanakan misi beresiko tinggi sebagai bagian dari divisi 1 di Garis Demarkasi Militer dan Garis Batas Selatan. Faktanya, hanya 0,1% tentara teratas yang dipilih untuk menjadi bagian dari divisi ini.

Apakah kalian menantikan kepulangan Kim Soo Hyun? Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...