Member 'Running Man' Dandan Jadi Karakter 'Avengers', Jeon So Min Paling Curi Fokus
Naver
TV

Masing-masing member 'Running Man' didandani menjadi karakter 'Avengers' yang sesuai dengan fisik masing-masing. Namun hal berbeda justru dipilihkan oleh Jeon So Min yang sukses mencuri fokus.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (9/6). Episode ke-455 ini masih melanjutkan misi pekan lalu yakni membuat desain kaus untuk souvenir fanmeeting Kim Jong Kook cs di Korea Selatan.

Setelah menyelesaikan berbagai misi, pasangan Song Ji Hyo dan Yoo Jae Seok pun berhasil mengumpulkan emas batangan terbanyak. Namun hanya satu di antara mereka yang desain kausnya akan terpilih.

Tim produksi pun menentukan pemenang di antara Song Ji Hyo dan Yoo Jae Seok lewat lemparan uang koin. Tak disangka, Yoo Jae Seok yang biasanya tidak beruntung pun sukses menjadi pemenang sehingga desain kaus "Avengers" yang sudah ia buat akhirnya terpilih.

Sehari setelah syuting, Lee Kwang Soo cs pun melakukan pemotretan dan berdandan menjadi karakter "Avengers" yang sudah ditentukan oleh Yoo Jae Seok sebelumnya. Lee Kwang Soo menjadi Groot, Haha menjadi Ant-Man, Kim Jong Kook menjadi Hulk, Song Ji Hyo menjadi Gamora dan Yang Se Chan menjadi Rocket Raccoon.


Member \'Running Man\' Dandan Jadi Karakter \'Avengers\', Jeon So Min Paling Curi Fokus

Source: SBS 'Running Man'

Kocaknya jika yang lain menjadi karakter "Avengers", Ji Suk Jin justru berbeda sendiri karena ia menjadi Gung Ye, raja pertama dinasti Goryeo. Namun di sisi lain, Jeon So Min lah yang paling mencuri fokus karena dirinya justru berubah menjadi Yondu.

Sama persis layaknya Yondu dalam film "Guardians of the Galaxy", wajah Jeon So Min pun dicat menjadi berwarna biru dan tidak memiliki rambut. Ia bahkan memiliki "jambul" khusus berwarna pink neon yang sempat mengundang tawa member "Running Man" lain.

Pemilihan karakter Yondu untuk Jeon So Min pun masih dipertanyakan oleh Lee Kwang Soo cs karena member "Running Man" yang lain mendapat karakter yang sesuai dengan fisik masing-masing. Kocaknya, Yoo Jae Seok hanya berkata ingin menjadikan Jeon So Min sebagai bintang. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru