'Kencan' Di Bali, Faisal Nasimuddin Kepergok Diam-diam Beri Tatapan Penuh Cinta Ke Luna Maya
Instagram/lunamaya
Selebriti
Kencan Luna Maya Faisal Nasimuddin di Bali

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin terlihat semakin intim saat menghabiskan waktu bersama di Bali. Bahkan, keduanya sempat dituding akan merencanakan lamaran.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Setelah menjalin cinta dengan Ariel NOAH hingga putus dari Reino Barack, Luna belakangan santer dikabarkan menjalin hubungan dengan pengusaha kaya asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Luna dan Faisal kini tengah menghabiskan waktu bersama di Bali. Bahkan, mereka diduga merencanakan lamaran karena Faisal memboyong serta keluarganya untuk bertemu Luna.


Kali ini, netizen kembali menangkap momen mesra antara Luna dan Faisal. Dalam sebuah video, terlihat jika mereka tengah menikmati alunan musik. Faisal yang berada tepat di samping Luna kedapatan memandangi wanita berusia 35 tahun itu dengan penuh cinta.

Sadar jika kamera mengarah kepadanya, duda tajir itu sontak mengalihkan pandangan seolah berpura-pura tak melihat. Sementara Luna cantik dengan lipstik merona dan rambut terurai.

Postingan yang dibagikan oleh akun fans itu sontak dibanjiri beragam respon netizen. Sebagian besar ikut bahagia melihat Luna telah membuka hati untuk pria lain. Banyak pula yang mendoakan agar hubungan keduanya berakhir ke pelaminan.

"Haduh aku kok bahagia sekali lalu lihat ini, sampe ngulang2 nontonnya," kata netter. "Sampingnya beneran si faisal kah? Soalnya cm noleh bentar dan tatapanya itu loh," kata yang lain. "Si abang sama si moon kaya pegangan tangan ya," tulis lainnya.

"Waow.....itu si abang cepat2 memalingkan muka.....kepoku terjawab.....selamat bahagia selalu luna cantik," sahut yang lain. "Aaura cinta keduanya terpancar ya min... semoga amanah n samawa ya mereka," tambah lainnya. "Bahagianya kita sebagai fans klo sampe mbak Luna berjodoh sma bang Faisal. Mdah2n yg ini bsa jdi jdohny smpai mnikah,,amiin. Mdah2n tdak ga2l lgi,, kita jdi ikutan sedih klo mbak luna jga sdih, kita ikut senang klo mbak luna bahagia," ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...