Sering Ditanya Fans, Rose BLACKPINK Bocorkan Debut Solonya Tinggal Sebentar Lagi
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Beberapa hari yang lalu, Rose berinteraksi dengan penggemar dengan melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Dalam siarannya itu, Rose membicarakan banyak hal termasuk rencana debut solonya.

WowKeren - Salah satu anggota BLACKPINK (Black Pink), Rose baru-baru ini digadang-gadang menjadi kandidat anggota selanjutnya yang akan debut solo. Dia akan menjadi penyanyi solo kedua BLACKPINK setelah Jennie yang berhasil debut dengan lagunya yang bertajuk "SOLO".

Rencana debut solo Rose ini diungkapkan oleh bos YG Entertainment sendiri, Yang Hyun Suk. Dalam blog resmi milik agensi, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa lagu solo Rose ini akan rilis pada tahun 2019.

Hal ini tentu membuat para penggemar begitu tak sabar menantikan debut solo Rose. Beberapa hari yang lalu, Rose berinteraksi dengan penggemar dengan melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Dalam siarannya itu, Rose membicarakan banyak hal termasuk rencana debut solonya.

Tak perlu ditanyakan lagi, kolom komentar siaran tersebut dipenuhi dengan berbagai pertanyaan mengenai debut solo Rose. Rose yang melihat sejumlah komentar tentang itu, kemudian mengatakan kepada penggemar untuk percaya padanya. Ia juga mengungkapkan bahwa debut solonya sebentar lagi akan terlaksana.


"Aku tahu, semua orang di sini bertanya seperti 'Rose solo!'. Teman-teman, tolong tunggu di sana. Tolong, percayalah padaku. Percayalah padaku, oke? Bertahanlah, sebentar kita akan sampai di sana (debut solo)!" ungkap Rose dalam siarannya.

Di sisi lain, pihak YG Entertainment masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai debut solo Rose ini. Namun menurut pengakuan bos YG itu, pihak agensi telah menemukan lagu yang cocok dengan suara milik Rose.

Rose saat ini tengah menjalani serangkaian kegiatan promosi yang sibuk. Bersama BLACKPINK, Rose dan kawan-kawan harus rela wira-wiri keliling dunia untuk melanjutkan tur konser dunianya yang bertajuk "In Your Area".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait