Hobi Makan Bahan Mentah, Paula Verhoeven Tinggalkan Menu Favorit Demi Bayi
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Sejak hamil, Paula Verhoeven mulai mengubah gaya hidup, terutama pola makan untuk menjaga kesehatan kandungan dan calon bayinya. Ia juga mengikuti saran dokter.

WowKeren - Paula Verhoeven tengah bahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya dengan Baim Wong. Ia pun mulai mengubah gaya hidup, terutama pola makan untuk menjaga kesehatan kandungan dan calon bayinya.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, model cantik itu mengaku terpaksa meninggalkan hidangan favoritnya, yakni makanan mentah. Mengingat, Paula memang hobi menyantap makanan mentah seperti sushi.

"Yang mentah-mentah, aku kan suka banget sushi," ujar Paula saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta baru-baru ini. "Yang begituan belum boleh."


Paula juga menambahkan jika ia lebih mengikuti saran dokter. Tak hanya sushi, ia juga harus menghindari makanan yang disajikan dengan dibakar untuk sementara. "Steak juga enggak usah, sate yang terlalu bakar-bakar enggak," kata Paula.

Menurut Paula, menjaga asupan makan sangat penting bagi pertumbuhan calon bayinya. Beruntung, di kehamilan pertamanya ini Paula tidak merasakan mual yang berarti.

Baim yang menemani Paula pun mengatakan jika istrinya memang tidak pilih-pilih makanan. Menurut Baim, Paula bisa makan apa saja yang diinginkan asalkan bukan larangan dokter.

"Makan saja apa yang mau kamu makan," tutur Baim kepada Paula. "Asal jangan yang gosong-gosong."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait