Baim Wong Kepo Mana Pacar Luna Maya, Netter Kompak Jawab Sindir Sinis Untuk Reino Barack
Instagram
Selebriti

Kisah asmara Luna Maya yang dirumorkan dekat dengan Faisal Nasimuddin ramai diperbincangkan warganet hingga menarik perhatian Baim Wong dengan meninggalkan komentar.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya saat ini sedang ramai diperbincangkan. Seperti diketahui, usai putus dari Reino Barack yang kini menjadi suami Syahrini, Luna dirumorkan menjalin hubungan dekat dengan pria bernama Faisal Nasimuddin. Seorang duda berprofesi pengusaha asal Malaysia.

Luna bahkan diisukan akan dilamar Faisal ketika pria tersebut datang ke Bali memboyong keluarga besarnya. Momen kebersamaan Luna bersama keluarga Faisal pun ikut disorot netter yang mengaku turut bahagia.

Pemberitaan mengenai kisah asmara Luna yang ramai menjadi bahan perbincanagn warganet rupanya juga menyita perhatian salah satu aktor Indonesia, yakni Baim Wong. Suami Paula Verhoeven ini bahkan meninggalkan jejak komentar di salah satu postingan Luna bersama Faisal dan teman lainnya.

"Pacarnya LUNA YANG MANA YAAA????" komentar Baim Wong. Akibatnya, komentar mantan kekasih Marshanda itu pun menuai banyak sorotan dari netter.


Baim Wong Kepo Mana Pacar Luna Maya, Netter Kompak Jawab Sindir Sinis Untuk Reino Barack

Instagram

Diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, netter rupanya kompak menjawab. Namun dari sekian komentar, banyak jawaban netter bernada sindiran sinis seolah ditujukan untuk mantan kekasih Luna yang dulu, yaitu Reino Barack.

"Pokoknya yang mulutnya gak lemes min dan yang pasti ga bakal di kenalin ke temen ( kapok )," komentar akun @cacana***. "Yang engga rumpiii sih kaya nya," sahut akun @rahma***.

"YANG PAKE BAJU BIRU JANGAN SAMPAI LOLOS," tulis akun @sriwahyuni***. "Yg bukan banci tampil terpendam 5 tahun begitu menetas lepas kaya kuda lepas kandang," balas akun @okris***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru