Heboh Video Digerebek, Begini Cara Keren Rizal Armada Ingatkan Ifan Seventeen
Instagram
Selebriti
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek

Bukannya marah, Ifan Seventeen malah merasa berterima kasih pada Rizal Armada karena mau mengingatkannya dan meminta agar tak bosan melakukannya di masa depan.

WowKeren - Akhir-akhir ini sosok Ifan Seventeen kembali menjadi sorotan publik. Ifan ramai menjadi buah bibir netizen saat video dirinya tengah digerebek di sebuah apartemen bersama seorang wanita menjadi viral di sosial media.

Belakangan diketahui bahwa wanita bernama Citra Monica itu adalah teman SMA Ifan. Selain itu Citra juga telah memberikan klarifikasinya menjelaskan Ifan hanya sekedar menumpang sholat di apartemennya.


Yang menarik, baru-baru ini Rizal Armada tampaknya memberikan "teguran" pada Ifan. Momen yang cukup mencuri perhatian ini terjadi saat Ifan mengomentari unggahan Rizal. Kala itu Rizal menulis sebuah pertanyaan lewat akun Instagram pribadinya yang ia tujukan untuk para follower-nya.

Tak disangka-sangka, Ifan ternyata ikut memberikan komentarnya pada pertanyaan tersebut. "Jodoh yang halal itu ujian apa cobaan?" tanya Rizal Armada. "Trus jodoh gue dimana?" jawab Ifan.

Rizal kemudian membalas komentar Ifan tersebut dengan cara tak terduga. Vokalis Armada tersebut mengunggah foto almarhumah istri Ifan, Dylan Sahara. Seperti yang telah diketahui, Dylan telah meninggal dunia karena menjadi korban bencana tsunami Banten beberapa waktu lalu.

Bukan hanya mengunggah foto Dylan, Rizal juga menulis komentar seakan menyentil Ifan. Ia mengingatkan Ifan pada sosok mendiang Dylan dan berpesan agar "jangan nakal".

"Ni jodoh lo, dia lagi nunggu lo di depan pintu surga, ga mau masuk sebelum suami nya dateng," tulis Rizal. "inget, jangan nakal ya beb!"

Ifan Seventeen Ditegur Rizal Armada

InstaStory

Melihat ini, Ifan rupanya tak marah diingatkan oleh Rizal lewat foto tersebut. Sebaliknya, Ifan justru merasa berterima kasih kepada Rizal dan meminta temannya tersebut agar tak bosan mengingatkannya.

"Allahumma aminnn ya Allah," komentar Ifan. "jangan capek ngingetin gw ya dongski."

Sementara itu, klarifikasi soal penggerebekan Ifan juga datang dari ibunda Citra. Ibunda Citra menjelaskan bahwa kala itu putrinya tengah menunggu dirinya datang sehingga tak mungkin melakukan hal yang tak pantas. Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa Citra telah ditalak oleh sang suami.

"Memang saya sudah mengenal Ifan, apalagi dia itu publik figur, saya sudah kenal, kami satu kampung loh di Pontianak. Malah anak saya itu emang temen SMA-nya. Dan saat kejadian posisinya lagi menunggu anak saya menjemput saya gitu lho," ungkap ibunda Citra. "Iya benar anak saya sudah cerai secara agama sudah ditalak tiga langsung dan mereka sudah pisah rumah saya tahu."



You can share this post!

Related Posts
Loading...