Suzy Pamer Foto Selfie Super Cantik, Fans: Keindahan yang Luar Biasa
Instagram/skuukzky
Selebriti

Pada Senin (10/6) kemarin, Suzy memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya. Setelah foto itu diposting, netter dan penggemar pun mulai meramaikannya dengan beragam komentar pujian.

WowKeren - Pada Senin (10/6) kemarin, penyanyi sekaligus aktris cantik Suzy memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya, @skuukzky. Di postingannya kali ini, dia membagikan tiga foto sekaligus dalam satu kiriman.

Di foto-foto tersebut, Suzy terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dan juga bandana. Di ketiga foto selfienya, dia terlihat meletakkan tangannya di bagian dagu dan pipi.

Dengan menampilkan tiga ekspresi yang berbeda, Suzy terlihat sangat cantik. Mantan kekasih Lee Min Ho ini juga tampak sangat menawan dengan rambutnya yang dikuncir dan lipstik merah menyala di bibirnya. Sementara di bagian keterangan fotonya, Suzy membahas tentang gaya rambut barunya yang diperoleh dari Swedia.


Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Suzy dalam foto-foto tersebut dengan berbagai komentar lucu.

"Terkadang aku mencurigaimu sebagai manusia. Kamu malaikat, bukan?" tulis seorang netter. "Wanita tercantik yang pernah ada," imbuh netter yang lain. "Sangat membumi dan juga nyata, keindahan yang luar biasa," ujar netter yang lain.

"Kamu adalah malaikat bukan manusia, dan ini adalah faktanya," sahut netter yang lain. "Suzy yang luar biasa, seperti ratu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Suzy belum lama ini telah menyelesaikan aktingnya di drama barunya yang berjudul "Vagabond". Drama reuni Suzy dan Lee Seung Gi ini rencananya akan tayang pada bulan September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru