Perankan Polisi, Seo Kang Joon Ungkap Detail Karakternya di 'Watcher'
Twitter/OCN_ORIGINAL
TV

'Watcher' menceritakan tim anti korupsi yang berusaha membongkar korupsi yang terjadi dalam tubuh kepolisian. Drama OCN ini dijadwalkan tayang pada kisaran Juli mendatang.

WowKeren - Seo Kang Joon saat ini tengah sibuk mempersiapkan drama thriller kriminal pertamanya, "Watcher". Aktor kelahiran tahun 1993 itu berperan sebagai Kim Young Koon, seorang polisi yang menjadi saksi pembunuhan.

Baru-baru ini, tim produksi pun merilis foto adegan milik Seo Kang Joon. Ia terlihat ganteng dalam balutan seragam kepolisian dan sedang fokus mengarahkan pistol pada penjahat. Di foto lainnya, Seo Kang Joon tampak fokus menginterogasi penjahat.


Bersamaan dengan foto adegan ini, Seo Kang Joon pun membeberkan detail karakternya. "Dia (Kim Young Koon) adalah seseorang yang tidak terduga. Dia orang yang relatable dan punya banyak kekurangan tapi dia punya penampilan tajam. Kim Young Koon punya banyak pesona berbeda," tutur Seo Kang Joon.

Di sisi lain, tim produksi juga buka suara memuji akting Seo Kang Joon. "Dia seorang aktor yang mendapatkan banyak karakter. Dia memunculkan perasaan internal Kim Young Goon yang kompleks serta menyerahkan tubuhnya ke adegan action," ungkap tim produksi.

Perankan Polisi, Seo Kang Joon Ungkap Detail Karakternya di \'Watcher\'

Source: OCN 'Watcher'

"Watcher" sendiri menceritakan tim anti korupsi yang berusaha membongkar korupsi yang terjadi dalam tubuh kepolisian. Tim ini beranggotakan Do Chi Gwang (Han Suk Kyu), Kim Young Koon (Seo Kang Joon) dan Han Tae Joo (Kim Hyun Joo) dengan segala permasalahan masing-masing.

Sementara itu, "Watcher" dipersiapkan tayang menggantikan slot "Voice" season 3 yang hingga kini masih ditayangkan pada Sabtu - Minggu malam. Drama OCN ini dijadwalkan tayang pada kisaran Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...