Postingan Perdana Goo Hara Usai Percobaan Bunuh Diri Bikin Fans Kara Baper
Xportnews
Selebriti

Goo Hara membuat postingan perdana via Instagram story pasca percobaan bunuh diri yang mengejutkan publik. Saat ini ia sedang berada di Jepang untuk pemulihan.

WowKeren - Goo Hara mengejutkan publik dengan percobaan bunuh diri di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul pada 26 Mei lalu. Mantan personel Kara itu ditemukan manajernya dalam keadaan tak sadarkan diri di kamar yang dipenuhi asap dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Beberapa hari dirawat di rumah sakit, Goo Hara akhirnya siuman. Ia meminta maaf karena membuat semua orang khawatir. Penyanyi kelahiran 1992 itu kemudian diam-diam meninggalkan Korea Selatan dan menuju ke Jepang.

Selasa (11/6), Goo Hara membuat postingan perdana via Instagram story. Ia mengunggah video yang ditujukan pada Kamilia.

"Selamat Hari Kamilia. Kami mencintai 6.11," tulis Goo Hara. Kamilia adalah nama fandom resmi Kara. Sedangkan 11 Juni adalah hari Kamilia, yang diumumkan oleh mereka saat fanmeeting pada 11 Juni 2011.


Postingan Goo Hara ini tentu saja membuat para penggemar Kara terharu. Mereka mendoakan kondisi Hara semakin membaik dan bisa berkarir lagi.

Sementara itu, percobaan bunuh diri Goo Hara disebut-sebut karena depresi berat. Sebelumnya, manajer menyampaikan bahwa selama ini Hara memang sedang berperang dengan depresi. Ia diawasi karena menunjukkan tanda-tanda depresi yang ekstrim. Inilah yang membuat agensi dapat segera bertindak setelah mereka mengetahui bahwa Hara mencoba merenggut nyawanya.

Goo Hara memang telah melewati serangkaian kontroversi sejak September 2018. Ia dan Choi Jong Bum terlibat dalam pertarungan hukum yang panjang dan melelahkan tentang kekerasan. Awal April lalu, Hara menuai kritik netizen atas keputusannya untuk menjalani operasi kelopak mata ganda untuk koreksi ptosis.

Pada 2018, Goo Hara pernah dirumorkan mencoba bunuh diri. Saat itu para penggemar berspekulasi bahwa ia dilarikan ke rumah sakit karena kelebihan dosis obat tidur. Agensi mengatakan bahwa Hara sedang berjuang melawan insomnia dan gangguan pencernaan serta membutuhkan perawatan medis, tapi bukan percobaan bunuh diri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait