Justin Bieber Mendadak Tantang Tom Cruise Duel di Ring UFC, Petinju Conor McGregor Ikut Berkomentar
Bauergriffin/Getty Images/Harry How
Selebriti

Hingga kini, masih belum diketahui pasti apa alasan suami Hailey Baldwin ini tiba-tiba menantang aktor 'Mission: Impossible - Fallout' tersebut untuk bertanding.

WowKeren - Justin Bieber baru saja mengejutkan penggemar lantaran mendadak menantang aktor kondang Tom Cruise untuk bertanding di ring UFC. Tantangan ini disampaikan suami Hailey Baldwin tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

"Aku ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di ring berbentuk segi delapan. Tom, jika kau tidak mengambil pertarungan ini, rasa takutmu dan kamu tidak akan pernah bisa hidup tenang," cuit Justin.


Justin Bieber Mendadak Tantang Tom Cruise Duel di Ring UFC, Petinju Conor McGregor Ikut Berkomentar

Tak hanya itu, musisi asal Kanada ini juga menandai akun milik Presiden UFC, Dana White, dalam lanjutan unggahannya. Ia mengklaim bahwa Dana akan membantunya untuk mengalahkan sang aktor. "Siapa yang mau bertaruh dalam pertarungan ini? @danawhite?" lanjutnya.

Alhasil, cuitan aneh Justin ini pun langsung membuat para penggemar keheranan. Banyak yang menduga jika pelantun "Sorry" tersebut hanya ingin mencari perhatian, namun ada pula yang justru mendukungnya untuk bertarung dengan sang aktor "Mission: Impossible - Fallout".

"Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi kurasa Justin sudah mulai gila," komentar salah satu penggemar. "Ada apa lagi ini? Apa dia tidak bosan membuat sensasi?" tambah yang lain. "Aku tidak tahu apa yang kau tulis, tapi aku bertaruh USD 100 untuk kemenanganmu," pungkas lainnya.

Hingga kini, Tom Cruise sendiri masih tak memberikan tanggapan apapun atas tantangan yang dilayangkan oleh Justin. Namun mantan juara UFC, petinju Conor McGregor, mendadak ikut berkomentar dan mengajukan diri untuk ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

Justin Bieber Mendadak Tantang Tom Cruise Duel di Ring UFC, Petinju Conor McGregor Ikut Berkomentar

"Jika Tom Cruise cukup berani untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment akan menjadi tuan rumah pertarungan," tulis Conor dengan mengutip cuitan Justin di Twitter. "Apakah Cruise punya keberanian untuk bertarung, seperti yang dia lakukan di film? Tetap di sini untuk mencari tahu!"

Sementara itu, UFC (Ultimate Fighting Championship) sendiri merupakan organisasi seni bela diri campuran terbesar di dunia (MMA). Di mana petarungnya akan berlaga di dalam ring segi delapan (octagon).

You can share this post!

Related Posts
Loading...