Intip Imutnya Arsy Anak Ashanty Ketemu Sepupu Bule Ganteng di Kanada, Bikin Gemes
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengunggah sejumlah foto liburan keluarganya di Kanada, termasuk momen kebersamaan Arsy bersama sepupu laki-laki bulenya yang sukses membuat netizen gemas.

WowKeren - Saat ini keluarga Anang Hermansyah tampaknya tengah asyik berlibur ke Kanada. Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Air, Anang memboyong keluarganya untuk berlibur ke negara tersebut.

Lewat akun Instagram pribadi, sang istri Ashanty, membagikan foto-foto liburan mereka selama berlibur di Kanada. Berbagai momen seru keluarganya, dibagikan oleh Ashanty untuk para follower-nya di Instagram.

Salah satunya, Ashanty mengunggah foto Arsy ketika bertemu dengan sepupu bulenya. Dalam foto itu, Ashanty terlihat memangku Arsy bersama seorang anak laki-laki bule.

Ashanty menjelaskan sepupu laki-laki Arsy tersebut bernama Alex. Arsy pun tampak tersenyum malu-malu di foto itu, sedangkan Alex tertawa lebar ke arah kamera. "Arsy ketemu sepupu nya di kanada namanya Alex #vancouver @queenarsy," tulis Ashanty di caption fotonya.

Selain itu Ashanty juga mengunggah foto-foto lainnya momen kebersamaan Arsy dengan Alex. Di sebuah foto Arsy tampak duduk di samping Alex dan sama-sama tersenyum ke arah kamera. "Bule beneran sama bule2an hahaha @queenarsy," komentar Ashanty.


Sementara itu di foto lain, Arsy terlihat bermain bersama Alex di rerumputan. Mengenakan busana kasual, Arsy dan Alex duduk bersila di atas rumput dengan pemandangan langit Kanada sebagai latar belakangnya. "Arsy n Alex #vancouver," tulis Ashanty pada foto tersebut.

Arsy Ketemu Sepupu Bule di Kanada

Instagram

Foto-foto Arsy saat tengah berlibur di Kanada ini berhasil mencuri perhatian netizen. Netizen beramai-ramai mengomentari foto-foto Arsy yang diunggah Ashanty tersebut.

Sejumlah netizen yang mengaku gemas melihat ekspresi wajah Arsy yang terlihat imut di foto itu. Tak sedikit juga netizen yang salfok (salah fokus) melihat sepupu bule Arsy dan memuji ketampanannya. Bahkan, ada netizen yang menilai wajah Alex terlihat mirip dengan El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar.

"Gemess bgt arsy sm alex," komentar akun @fnt***. "Cakep bgts sih kalian,bikin gemes deh," komentar akun @darmawati***. "Unyu2 arsy....syantikkkk nya," komentar akun @mamanaswa6***.

"cakep sepupunya," komentar akun @graciawqu***. "Sy heran2 nih cowo kecil apa arsya kok jadi cakep bener,,baca caption br tau," komentar akun @veronica16051***. "Kirain tadi elbarak anaknya si jedar," komentar akun @pohan.r***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait