Wirdha Sylvina Niat Kirim Bingkisan Lebaran Untuk Elvy Sukaesih, Sudah Kembali Akur?
Instagram/elvy_sukaesih
Selebriti

Elvy Sukaesih diketahui sedang berseteru dan putus komunikasi dengan putrinya yang bernama Wirdha Sylvina. Bagaimana respon Elvy saat Wirdha hendak mengirimkan bingkisan Lebaran?

WowKeren - Hubungan antara Elvy Sukaesih dan putrinya yang bernama Wirdha Sylvina diketahui sedang bermasalah hingga putus komunikasi. Bahkan, Wirdha tak diundang ke acara pernikahan sang adik, Dhawiya Zaida pada 29 Maret lalu.

Kendati begitu, Wirdha mengaku menanggapi santai saat dirinya tak diundang keluarga Elvy ke pernikahan Dhawiya. Namun, Wirdha mencurigai ada provokator yang mempengaruhi Elvy agar membencinya.

Perseteruan Elvy dengan putrinya tersebut bermula dari kasus narkoba Dhawiya yang ditangani suami Wirdha, Zecky Alatas, di tahun 2018 lalu. Akan tetapi, pihak keluarga Elvy tampaknya tak puas dengan kinerja Zecky sebagai kuasa hukum Dhawiya, sehingga menggantinya dengan pengacara lain. Hal ini pun membuat Wirdha sempat kecewa dengan keputusan keluarga Elvy.

Dalam momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Wirdha memiliki itikad baik untuk bertemu dan memohon maaf kepada Elvy. Wirdha pun berniat mengirimkan bingkisan Lebaran kepada Elvy, namun ternyata mendapat penolakan.


"Beberapa hari mau lebaran ya, aku sempat mau kirim kue untuk umi lewat salah satu orang lah, yang memang umi juga kenal," ungkap Wirdha dalam tayangan "Status Selebritis" pada Senin (10/6). "Tapi saya dengar sendiri sepertinya ada penolakan."

Lebih lanjut, Wirdha menyampaikan keinginannya untuk meminta maaf kepada Elvy di momen Lebaran. Namun penolakan Elvy terhadap bingkasan yang hendak ia kirim membuatnya menilai sang bunda sudah tak ingin memperbaiki hubungan mereka.

"Kepenginnya ada waktu khusus untuk aku datang bukan di momen Lebaran. Kalau di momen Lebaran udah bukan waktu yang tepat untuk bermaaf-maafan, terus kapan lagi?" ujar Wirdha. "Berarti kan secara tidak langsung saya ditolak ya."

Sementara itu, Wirdha dan sang suami memilih menghabiskan waktu libur Lebaran dengan pergi ke Malaysia untuk menenangkan diri. Apalagi pelantun lagu "Player" tersebut belum bisa mengunjungi rumah Elvy saat Hari Raya Idul Fitri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru