Kembali Panas, Irfan Sbaztian Tuding Ely Sugigi Bayar Wartawan Untuk Hancurkan Namanya
Instagram/irfansebaztian15
Selebriti

Irfan Sbaztian membagikan pesan WhatsApp-nya dengan Ely Sugigi di Instagram Story. Dalam postingan tersebut Irfan tak terima dengan pernyataan Ely Sugigi di salah satu media.

WowKeren - Perseteruan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian kembali memanas. Baru-baru ini Irfan membagikan pesan WhatsApp-nya dengan Ely melalui Instagram Story. Dalam pesan tersebut, Irfan memprotes pernyataan Ely di salah satu media yang menyeret namanya.

Irfan meminta kejelasan Ely atas berita tersebut. "Ini maksudnya apa yaa po elyy??" bunyi pesan singkat yang dikirim oleh Irfan. Dalam pesan itu, Irfan melampirkan berita yang disampaikan oleh Ely. Di mana berita itu berjudul "Elly Sugigi: Irfan Sbaztian Tidak Tahu Diri, Rumahnya Siapa yang Bangun?"

Pertanyaan Irfan ini pun dijawab santai oleh Ely Sugigi. "Lash biaasa wartawan. Gw bulng yg bangun. Kmn. Pas kerja. Tp kan kyk kemarin. Judul beda," jawab bintang sinetron "Berkah Cinta" tersebut. Tapi ternyata jawaban ini masih belum bisa diterima oleh Irfan yang justru balik menuding Ely.

Irfan curiga jika Ely sengaja membayar wartawan untuk menghancurkan namanya. "Kok itu bisa bilng gitu di deskripsinya?? Maksud nya apaan?? Bayar wartawan mau jelek2in gua lagi?? Ini bnyk orng Dm ke gue bener gk irfan kya gitu. Emng gua prnah minta uang sm po ely buat apapun itu? Pernah gk? Gk pernah kn gua minta uang sm po ely," lanjut Irfan.


Kembali Panas, Irfan Sbaztian Tuding Ely Sugigi Bayar Wartawan Untuk Hancurkan Namanya

Source: Instagram

Tak cukup sampai di situ, Irfan juga menumpahkan kekesalannya dalam caption Instagram Story itu. Ia mengaku heran dengan Ely yang selama ini dianggap masih sering menyeret namanya ketika diwawancara oleh media. Irfan juga menyayangkan sikap Ely yang dianggap telah merusak namanya.

"Katanya udah gk mau sebut2 nama saya lagi di media. Tapi knapa dia selalu bawa2 nama sya trus dan menjelek2n sya terus di media, jadi siapa yg pansos ya kalo kaya gini??" tulis Irfan. "Padahal sya udh baik sma dia tapi kenapa mulutnya masih nyinyir juga yaaa.... Herannn gue.. Maunya apa si ini orang!!!"

Tak lama setelah Irfan membuat postingan ini, Ely pun langsung mengunggah Instagram Story. Dia balik menyebut Irfan masih bocah karena memberikan keterangan yang dianggap berubah-ubah. "Giliran gw difitnah kayak gini dia cuma blng maaf pas ge ngmong faktah dia marah2 irfan irfan bocah loh," tulis Ely.

Sementara itu, hubungan Irfan dan Ely dikabarkan merenggang setelah keduanya "putus". Ely sempat membongkar berbagai fakta intim tentang hubungannya dengan Irfan. Tapi di sisi lain, Irfan membantah pernyataan Ely soal hubungan asmara mereka.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru