Sungmin SuJu Girang Rayakan Diet Sukses Malah Dihujat Tak Tahu Malu
Official
Selebriti

Sungmin membuat postingan di Instagram perdana sejak para penggemar menuntutnya untuk keluar dari Super Junior. Netizen memberikan komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Super Junior rencananya akan merilis album baru setelah Kyuhyun bergabung kembali dengan grup usai merampungkan wajib militer. Namun fans mengancam akan memboikot mereka jika Kangin dan Sungmin diikutsertakan.

Sebelumnya, sempat beredar spekulasi kalau Kangin dan Sungmin akan berpartisipasi dalam comeback Super Junior selanjutnya. Namun Label SJ menepis kabar tersebut dengan mengumumkan kalau hanya 9 member yang akan ikut serta dalam kegiatan comeback grup.

Meski begitu, ELF (sebutan penggemar Super Junior) Korea merilis petisi yang menuntut Kangin dan Sungmin dikeluarkan. ELF Korea mengumumkan kalau mereka akan memboikot Super Junior untuk waktu yang tak ditentukan jika tuntutan mereka agar Kangin dan Sungmin dikeluarkan tak dipenuhi.

Rabu (12/6), Sungmin membuat postingan di Instagram perdana sejak para penggemar menuntutnya untuk keluar. Penyanyi kelahiran 1986 itu mengunggah foto selfie untuk merayakan dietnya yang sukses.

"Minus 5kg hore. Menonton film untuk merayakannya. Manis dan asam adalah cara untuk masuk bioskop. Diet di tengah kesuksesan," tulis Sungmin.

Postingan Sungmin langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang menghujatnya tak tahu malu. Beberapa masih menyinggung kontroversi anjing Choi Siwon. Berikut komentar-komentar netizen:


"Satu lagi orang tidak tahu malu di dunia ini."

"Aku muak dengannya. Tolong keluar saja, bawa Choi Siwon bersamamu."

"Kenapa banyak orang tidak tahu malu di Super Junior?"

"Dia tetap mempersiapkan comeback tidak peduli apa yang dikatakan para penggemarnya. Boikot saja dia, itu satu-satunya solusi."

"Dia berpikir para penggemarnya adalah babi."

"Dia benar-benar tidak tahu malu."

Sementara itu, Sungmin baru-baru ini terlihat mengunjungi gedung SM Entertainment diduga untuk kegiatan solo mendatang. Sedangkan Kangin dijadwalkan comeback dengan membintangi web drama bertajuk "What Happened to Mirae?".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru