'Studio Vibes' Tayangkan Kencan Pertama Nam Tae Hyun dan Jang Jae In di Tengah Skandal Selingkuh
TV

Nam Tae Hyun dan Jang Jae In terlihat begitu romantis dan blak-blakan mengungkap saling suka. Jang Jae In juga menyatakan sangat bahagia dengan kencan perdananya dengan Nam Tae Hyun di 'Studio Vibes' .

WowKeren - Nam Tae Hyun dan Jang Jae In bisa dibilang cinlok saat sama-sama tergabung sebagai member "Studio Vibes". Namun belum lama ini, Jang Jae In telah membongkar skandal perselingkuhan Nam Tae Hyun dengan wanita lain.

Skandal perselingkuhan ini pun membuat program-program yang menampilkan Nam Tae Hyun memutuskan untuk menghilangkan bagiannya. Namun hal itu rupanya tidak diterapkan oleh "Studio Vibes" di episode terbarunya yang tayang pada Rabu (12/6).

Dalam cuplikan episode terbarunya, "Studio Vibes" justru menampilkan kencan pertama antara Nam Tae Hyun dan Jang Jae In. Kedua selebriti muda itu pun terlihat begitu romantis dan blak-blakan mengungkap saling suka.

"Aku menyukai Nam Tae Hyun semakin banyak aku mengetahui tentangnya," ujar Jang Jae in. "Aku juga. Gaunmu juga terlihat cocok. Apa alasan di balik waktu-waktu berat yang pernah kamu sebutkan?" sahut Nam Tae Hyun.


"Aku sangat kelelahan karena banyak hal dan perasaanku sedikit berbahaya. Kurasa itu lebih buruk dari kemerosotan. Sekarang kupikir ini akan menyenangkan. Kamu tidak terlihat seperti orang yang sedih. Aku akan membuat kamu merasa seperti kita terhubung," jawab Jang Jae In.

\'Studio Vibes\' Tayangkan Kencan Pertama Nam Tae Hyun dan Jang Jae In di Tengah Skandal Selingkuh

Source: tvN 'Studio Vibes'

Kencan mereka lantas berpindah ke rumah Nam Tae Hyun, yang dekat dengan pertemuan awal mereka. Jang Jae In begitu terkesan dengan karya seni Nam Tae Hyun dan pasangan ini mulai bicara soal kemerosotan masing-masing.

Mereka tampak lebih dekat karena terkait dengan kekhawatiran dan kesulitan masing-masing. "Aku sangat bahagia. Ini sangat menyenangkan," ungkap Jang Jae In menyampaikan perasaannya pada kencan perdana mereka.

Sebagai tambahan selain kencan pertama mereka, Nam Tae Hyun juga tidak dihilangkan pada momen saat bersama member "Studio Vibes" lainnya. Idol kelahiran tahun 1994 itu juga masih diperlihatkan ketika bersama Go Sung Min.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru