Aktor Senior Robby Sugara 'Tersanjung' Meninggal Dunia Usai Alami Sesak Nafas
Selebriti

Sebelum meninggal dunia, Robby Sugara diketahui tak memiliki keluhan apapun. Robby dikenal berperan dalam sejumlah film hingga sempat menjadi aktor dengan bayaran tertinggi pada masanya.

WowKeren - Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air saat aktor kawakan Robby Sugara meninggal dunia. Hal ini disampaikan oleh rekan Robby sekaligus wartawan senior, Ilham Bintang.

Menurut Ilham, Robby meninggal dunia pada Kamis (13/6) dini hari sekitar pukul 00.10 WIB. Aktor bernama lengkap Robert Kaihena Sugara tersebut sempat sesak nafas, namun meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum UKI, Jakarta Timur. Padahal Robby masih beraktivitas seperti biasa sebelum dirinya wafat dan tak memiliki keluhan apapun.

"Iya, meninggal dunia. Tadi jam 00.10 WIB tengah malam. Sorenya itu masih beraktivitas seperti biasa," ungkap Ilham dilansir kumparan.com pada Kamis (13/6). "Malam tiba-tiba sesak napas. Dan langsung dibawa ke RS. Tapi beliau meninggal dalam perjalanan."


Selain itu, jenazah Robby akan disemayamkan di rumah duka RS Umum UKI. Sedangkan untuk prosesi pemakaman Robby kabarnya akan dilakukan pada Sabtu (15/6), sekitar pukul 10.00 WIB di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Namun, Ilham mengatakan bahwa acara pemakaman Robby digelar pada Jumat (14/6) pukul 15.00 WIB.

"Pemakaman akan di laksanakan pada hr Sabtu tgl 15 Juni'19 pukul 10.00 WIB tempat pemakaman akan di tentukan kemudian. Ibadah Penghiburan,Tutup Peti dan Pemakaman keluarga memohon agar di layani dari GBI Ciburay. Sekian informasi yg dapat disampaikan TYM," bunyi pesan singkat yang beredar. "Jumat siang di Pondok Ranggon jam 3, itu yang belum saya update lagi," pungkas Ilham.

Sementara itu, nama Robby dikenal sebagai salah satu dari lima aktor yang dijuluki "The Big Fives", lantaran menerima bayaran tinggi pada zamannya. Aktor yang wafat di usia 68 tahun tersebut pun sempat bermain di sinetron "Tersanjung" yang populer pada tahun 2000-an. Kepergian Robby untuk selama-lamanya pun membuat publik merasa kehilangan dan berduka.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru