Kemampuan Dance Jeon So Min di 'Running Man' Sampai Bikin Song Ji Hyo Melongo
TV

Member 'Running Man' berlatih menari untuk penampilan pembuka di fanmeeting perdana Korea Selatan. Kemampuan dance Jeon So Min pun mendapat pengakuan dari mentor koreografi, Lia Kim.

WowKeren - "Running Man" pekan lalu menampilkan bagaimana Yoo Jae Seok cs berlatih menari demi memanjakan fans Korea Selatan di gelaran fanmeeting perdana mereka yang hingga kini masih belum dirilis jadwalnya.

Saat awal latihan, hanya Haha dan Kim Jong Kook yang mendapat pengakuan paling jago menari di antara member "Running Man" yang lain. Namun siapa sangka jika Jeon So Min pun ternyata cukup ahli menari.

Jeon So Min awalnya mengaku hanya bisa dance di kelab malam saja. Namun saat sudah berulang kali latihan dan masing-masing member diminta menunjukkan kemampuan dancenya masing-masing agar bisa beristirahat, Jeon So Min sukses lolos bersamaan dengan Kim Jong Kook.


Dance Jeon So Min bahkan sempat membuat Song Ji Hyo melongo kagum. Selain itu, Lia Kim yang menjadi mentor koreografi member "Running Man" pun tampak bertepuk tangan memuji dance Jeon So Min.

Di sisi lain, semua member "Running Man" pada akhirnya dinyatakan lolos latihan dance bagian awal lagu. Namun Lee Kwang Soo cs masih harus berlatih habis-habisan untuk gerakan lain yang pastinya menguras tenaga.

Sementara itu, "Running Man" akan menghadirkan episode terbaru pada Minggu (16/6). Di episode tersebut, program SBS ini bakal menyuguhkan misi baru yang berhubungan dengan fanmeeting Korea Selatan yakni membuat lagu utama "Running Man". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait