Jang Ki Yong Gaya Sok Keren Syuting 'Search: WWW', Netizen Kompak Ngarep
Twitter/CJnDrama
TV

'Search: WWW' episode terbaru sukses meraih rating tertinggi sepanjang penayangan drama ini sebesar 3,3 persen. Drama yang dibintangi Lim Soo Jung ini tayang di tvN setiap Rabu-Kamis malam.

WowKeren - Jang Ki Yong saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Search: WWW". Aktor kelahiran tahun 1992 itu berperan sebagai Park Mo Gun, pria berusia 20 tahunan dengan merupakan komposer berbakat. Dia menciptakan musik untuk video game.

Jang Ki Yong pun baru-baru ini tampak mengunggah sebuah video di lokasi syuting. Video itu menampilkan dirinya yang tengah bergaya sok keren saat mengendarai mobil. "Jangan membersihkannya hari ini. Karena hati sangat berharga," tulis Jang Ki Yong.

Kocaknya, postingan Jang Ki Yong ini rupanya mendapat respon dari admin Instagram resmi tvN. "Aku tidak akan membersihkannya sampai aku mati," tulis admin akun @tvndrama.official.

Postingan Jang Ki Yong juga langsung diserbu komentar netizen Indonesia yang berharap menjadi kekasih sekaligus suaminya. Simak deretan komentar netizen itu berikut ini:

"Sabar sayang aku baru selesai makeup ni lagi makai jilbab simple biar kamu nunggu aku gak kelamaan i coming beibh, duh tengok ni klean pacar aku jemput."


"Andaikan ada cowo macem begini ngejemput ngajak kencan."

"Yaallah mau bgt dijemput."

"Sayang kiii .. anake rewel terus hlo yang , goleki ayah e."

"Yaaa syang bentar lagi aku keluar, tungguin."

"Pake godain orang, pintu rumah gakan aku buka ya? Hari ini tidur di teras."

Sementara itu, "Search: WWW" episode terbaru sukses meraih rating tertinggi sepanjang penayangan drama ini sebesar 3,3 persen. Dari awal penayangan, drama yang juga dibintangi oleh Lim Soo Jung dan Lee Da Hee itu pun selalu menuai pujian dari netter Korea Selatan. Apakah kamu juga salah satu pecinta drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru