Rossa Sering Dijodohkan dan Diminta Menikah dengan Afgan, Sang Putra Ganteng Beri Restu?
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa menceritakan putranya yang kini sudah beranjak remaja bernama Rizky. Rupanya, Rizky mengetahui tentang kedekatan sang bunda dan Afgan yang sering dijodohkan publik.

WowKeren - Setelah bercerai dari Yoyo Padi pada tahun 2009 silam, Rossa diketahui belum menikah lagi. Kendati begitu, Rossa tampaknya nyaman menjadi ibu tunggal dari putranya yang bernama Rizky Langit Ramadhan dan kini sudah berusia 12 tahun.

Rossa pun merasakan perubahan antara dirinya dengan Rizky yang kini sudah beranjak remaja. Bahkan, pelantun lagu "Atas Nama Cinta" tersebut menggoda Rizky yang sudah memiliki ketertarikan dengan lawan jenisnya. Akan tetapi, Rossa mengingatkan agar putranya mengutamakan pendidikan dan belum boleh berpacaran.


"Enggak (menyangka Rizky sudah besar) ya Allah. Masih inget gendong ya, saya aja udah enggak gendong dia itu dari ultah kemarin 12 tahun. Dia waktu itu masih kecil, sekarang udah besar, bahkan lebih tinggi dari saya," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Dia bilang, 'Si ini cantik lho, bu'. Aku cie-ciein aja tapi aku bilang, 'sahabatan ya kak, sahabatan'. Emang belum boleh pacaran sampai SMA."

Tak hanya itu, Rizky juga sering menggoda Rossa tentang kedekatannya dengan penyanyi Afgan. Apalagi kedua penyanyi tersebut beberapa kali diisukan sedang merencanakan pernikahan. Rossa sendiri membenarkan bahwa Afgan dan putranya memiliki hubungan yang dekat.

"Iya, Rizky dekat sama Afgan. Jadi enggak aneh buat dia (dengar berita kedekatan Rossa sama Afgan)," sambung Rossa. "Paling dicie-cie juga, 'Cie ibu sama om Afgan' gitu."

Meski begitu, Rossa menyebutkan bahwa sang putra tak terlalu ingin ikut campur dalam hubungannya dan Afgan. Namun, Rizky hanya berpesan agar Rossa mencari seseorang yang lebih hebat daripada sang bunda.

"Harus lebih pintar dari aku, harus lebih hebat dari aku. Dia mah cuek, enggak pernah sama si ini setuju, si itu enggak. Biasa aja dia, terserah Ibu aja yang penting dia harus lebih baik dari ibu," jelas Rossa. "Jadi mungkin dalam pandangannya dia, sosok laki-laki itu harus lebih baik dari pasangannya. Alhamdulillah mudah-mudahan dia juga menanamkan seperti itu kepada dirinya."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts