El Rumi Sebut Kondisi Ahmad Dhani di Rutan Cipinang Baik, Dul Jaelani Tunjukkan Pose Metal
WowKeren/Fernando
Selebriti

El Rumi dan Dul Jaelani mengunjungi Ahmad Dhani yang telah dipindahkan ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur bersama nenek serta tantenya, namun menolak bicara banyak.

WowKeren - Anak musisi Ahmad Dhani, El Rumi dan Dul Jaelani, mendatangi Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur pada Jumat (14/6). Kedatangan mereka untuk menjenguk sang ayah ditemani nenek serta tantenya. Sehari sebelumnya, Mulan Jameela telah terlebih dahulu berkunjung.

El dan Dul yang tiba di Cipinang pukul 10.25 WIB terlihat tak banyak bicara. Sang nenek, Joyse Theresia, tampak membawakan sejumlah barang untuk Ahmad Dhani.

Setelah kurang lebih dua jam berada di dalam Rutan, El dan Dul keluar tanpa berkomentar banyak dan hanya mengatakan beberapa kata. "Alhamdulillah, udah ketemu tadi. Baik-baik aja. Udah ya mau sholat Jumat dulu," kata El Rumi.


Sedangkan Dul Jaelani hanya menunjukkan pose "metal" dengan salah satu tangannya saat ditanya mengenai kondisi sang ayah. "Rock and Roll, " ucap Dul.

Dul Jaelani Pose Metal

Seperti diketahui, Ahmad Dhani telah dijatuhi hukuman 1 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya atas kasus vlog "idiot" pada Selasa (11/6) lalu. Dhani yang beberapa bulan sebelumnya mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, lantas kembali dipindahkan ke Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Sebelum vonis 1 tahun penjara atas kasus vlog "idiot", Ahmad Dhani terlebih dahulu dijatuhi hukuman 1 tahun 6 bulan atas perkara ujaran kebencian. Kasus itu terkait pernyataan Dhani yang berbau Suku Agama Ras dan Antargolongan (SARA) saat menanggapi dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru