Ely Sugigi Sesumbar Pacar Baru Lebih Ganteng daripada Irfan Sbaztian, Disindir Kalah dari Muzdalifah
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Hubungan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian tak berakhir baik hingga saling sindir di media sosial. Namun Ely mengaku sudah menemukan pria pengganti yang lebih baik daripada Irfan.

WowKeren - Ely Sugigi kini diketahui sudah tak lagi dekat dengan pria brondong bernama Irfan Sbaztian. Hal tersebut bermula saat Ely merasa kesal lantaran tak diakui sebagai pacar oleh Irfan. Selain itu, Irfan kini juga sedang menjalin hubungan dengan Irma Darmawangsa.

Berbeda saat bersama Ely, Irfan diketahui sering kali mengumbar kemesraan dan ungkapan cintanya untuk Irma di media sosial. Menanggapi hal tersebut, Ely mengaku tak pernah memaksa Irfan untuk mengungkapkan cinta padanya saat masih bersama. Artis berusia 47 tahun tersebut juga menilai Irfan dan Irma sengaja menunjukkan kemesraan untuk memanas-manasi dirinya.

"Saya tidak pernah memaksa Irfan ngomong cinta sama saya. Irfan pernah melakukan sama saya istilahnya kayak orang pacaran pun pernah," ujar Ely belum lama ini. "Kenapa dia tidak mengakui pernah dekat sama saya walaupun tidak di depan publik seperti sekarang yang dilakukan Irma dan Irfan. Seakan-akan dia nunjukin bahwa dia benar-benar cinta sama Irma."

Lebih lanjut, Ely juga mengungkapkan bahwa ia tidak pernah merasa iri dengan kemesraan Irfan dan Irma. Apalagi Ely mengaku sudah memiliki pacara yang lebih baik daripada Irfan. "Saya tidak pernah iri sama orang lain. Saya punya pacar lebih ganteng dari Irfan, lebih sempurna dari Irfan, lebih gagah dari Irfan, lebih menyayangi saya," ungkap Ely.


Video pernyataan Ely tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (14/6). Namun Ely disindir oleh seorang netizen yang membandingkannya dengan Muzdalifah. Pasalnya Muzda berhasil menikah dengan pria brondong tampan seperti Fadel Islami.

Mengetahui komentar tersebut, Ely hanya meminta doa agar hubungannya dengan sang pacar baru bisa langgeng. Sedangkan netizen lainnya kembali menasihati Ely agar sadar diri dan mencari pria yang seusia dengannya.

"Lbh ganteng klo ga dinikhi buattt ap mpokkkkkk mending mb mus lbh kdpn lgsung dihalalin," sindir akun @lind*****ne29. "Doain lsnggeng ya sama yg baru ini mb ...dan gk perlu diliatin ke publik..kan," balas Ely dengan akun @ellysugigi_real_.

"Sudahlah mpok.. Inget anak udah perawan skrg. Kasian dy psti d cibir2 sm tmn2nya. Klo niat nikah lg, cari lelaki yg seumuran," komentar akun @wat***lla. "Susah klo orang ga ingat umur ,,, happy dgn dosa," sambung akun @chri****acc.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait