Pengacara Han Seo Hee Tuding Artis-Artis YG Selain B.I Ikut Gunakan Narkoba
Instagram/hxxsxxhee
Selebriti

Pengacara Bang Jung Hyun menyampaikan kesaksian Han Seo Hee kalau masih ada banyak artis YG Entertainment lainnya selain B.I yang juga mengonsumsi narkoba.

WowKeren - Media mengungkap identitas informan skandal narkoba B.I yang ternyata adalah Han Seo Hee. Sebelumnya, Han Seo Hee dilaporkan sebagai pihak yang dihubungi mantan personel iKON itu saat memesan narkoba pada 2016.

Pada 4 Juni 2019, pengacara Bang Jung Hyun menyerahkan pernyataan saksi anonim atas kasus tersebut kepada Komisi Anti Korupsi dan Hak-Hak Sipil. Terungkap kemudian kalau saksi tersebut adalah Han Seo Hee, yang ingin kasus ini diselidiki kembali.

Dalam wawancara di CBS Radio's "Kim Hyun Jung News Show" pada hari ini, Jumat (14/6), Bang Jung Hyun membahas keadaan seputar keterlibatan informan "A" atau Han Seo Hee dalam skandal narkoba B.I, yang sebelumnya diliput oleh Dispatch serta penjelasan Han Seo Hee sendiri di media sosial. Pengacara tersebut menyatakan bahwa polisi yang pertama kali menanyai Han Seo Hee tentang kaitan B.I dengan narkoba, dan dia mengklaim ada bukti lain selain kesaksiannya.

"Menurut kesaksian informan, ada lebih banyak nama selebriti yang disebutkan," ujar Bang Jung Hyun. "Itu yang dikatakan informan?" tanya reporter Kim Hyun Jung. "Ya. Namun, jujur saja, kesaksiannya bergantung pada hal itu, jadi sulit bagi saya untuk mengatakan," jawabnya.


"Seperti yang Anda sebutkan, ada lebih banyak lagi yang belum kita ketahui. Sampai pada intinya Anda akan berpikir itu terlalu banyak. Bisa jadi spekulasi berlebihan. YG Entertainment sejujurnya memang agensi yang seperti ini," kata Bang Jung Hyun.

"Lagu 'Love Scenario' adalah salah satu yang dinyanyikan oleh keponakan-keponakan saya yang masih muda. Jika Anda melihatnya dalam cara tertentu, bisnis itu, label hiburan itu seharusnya menanam benih harapan dan impian kepada anak-anak. Ini adalah tempat yang seharusnya menunjukkan hal semacam itu, tetapi kenyataan bahwa ada situasi yang melibatkan banyak selebriti lain yang menggunakan narkoba berarti bahwa mereka hanya mengelolanya secara berkala," lanjutnya.

Reporter Kim Hyun Jung kemudian menanyai sang pengacara tentang klaim Han Seo Hee bahwa Yang Hyun Suk mengatakan dia akan mengirim artis ke Jepang untuk membersihkan sistem narkoba mereka. Bang Jung Hyun menyatakan, "Ya. Itu sebabnya saya berpikir bahwa dalam cara tertentu, mereka (YG) tidak mencoba menghalangi para selebriti untuk menggunakannya (narkoba). Terlintas dalam pikiran saya bahwa mereka menggunakannya untuk lebih mudah mengontrol selebriti mereka."

Saat reporter Kim Hyun Jung bertanya sekali lagi apakah Han Seo Hee menyatakan ada lebih banyak artis YG Entertainment yang menggunakan narkoba, Bang Jung Hyun menjawab, "Ya, Anda benar. Dia mengatakan itu. Itu keluar dari mulutnya." Reporter itu juga mengklarifikasi, "Ada lebih banyak orang yang terlibat daripada mereka yang sudah ditemukan dan dihukum?" Bang Jung Hyun itu menjawab, "Ya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait