Pelatih 'Produce X 101' Malah Berikan Komentar Pedas Saat Tim Ini Tampil Apik di Atas Panggung
TV

Di episode terbaru 'Produce X 101' yang tayang pada Jumat (14/6) kemarin, beberapa pelatih memberikan kritik pada salah satu tim ketika mereka tampil di panggung. Padahal, tim ini mendapat sorakan bangga dan respon positif dari penonton.

WowKeren - Pada Jumat (14/6) malam kemarin, Mnet telah menayangkan episode terbaru "Produce X 101". Di episode ini, Mnet masih menampilkan penampilan panggung para peserta saat melakukan evaluasi posisi serta sesi latihan mereka.

Salah satu tim yang menjadi sorotan di episode ini adalah penampilan tim tari yang membawakan lagu "Swalla" milik Jason Derulo. Tim beranggotakan enam orang ini terlihat tampil dengan penuh semangat di atas panggung.

Sejak awal penampilannya, mereka berhasil memukau peserta yang lain, MC Lee Dong-Wook, para pelatih dan juga penonton. Tim ini bahkan berhasil membuat penonton terus bersorak bangga selama penampilannya.

Namun di tengah-tengah, pelatih Choi Young Jun dan Bae Yoon Jung terlihat sangat kecewa dengan penampilan mereka. Mereka bahkan memberikan kritik keras dengan blak-blakan.


"Ini norak... Ini tidak lucu dan tidak nyaman untuk ditonton," ujar pelatih Choi Young Jun. "Ini adalah taktik yang jelas untuk menyembunyikan keterampilanmu yang sebenarnya."

"Ini lebih berantakan karena ada orang di sini yang seharusnya tidak boleh ada di posisi tim tari," celetuk Bae Yoon Jung.

Meski mendapat kritikan dari beberapa pelatih, tim ini tetap tampil dengan penuh semangat hingga akhir. Alhasil, mereka kembali mendapat sorakan bangga dan tepukan meriah dari penonton dan peserta yang lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel