Fadel Islami Unggah Foto Ultah Muzdalifah, Netter Salfok Ember Dan Tembok Rumah Ngelupas
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Fadel Islami membagikan foto saat dirinya memberikan kue ulang tahun untuk sang istri di Instagram. Foto tersebut diambil di dalam kamar Muzdalifah dan suami brondongnya.

WowKeren - Muzdalifah tengah berulang tahun yang ke-41 pada hari ini, Sabtu (15/6). Ulang tahun Muzdalifah kali ini pun dirayakan berbeda dari tahun sebelumnya. Pasalnya tahun ini Muzda merayakan ulang tahun bersama suami tercintanya, Fadel Islami. Muzda pun mendapat kejutan romantis dari sang suami.

Dari foto yang dibagikan oleh Fadel, Muzda terlihat bahagia mendapat kejutan kue ulang tahun di hari spesialnya. Mantan istri Nassar itu terlihat tampil seadanya dalam balutan mukena saat mendapat kejutan ulang tahun dari sang suami.


"Happy birthday to the best wife, the wife who can always make my life always colorful," tulis Fadel mengiringi foto dirinya bersama sang istri. "The wife who can always make my life more perfect and the wife who makes my life happier while with you. I love you! @muzdalifah999."

Postingan ini pun membuat Muzdalifah terenyuh hingga menuliskan komentar romantis di postingan sang suami ini. "@fadelislami__ love u forever (emoji)," tulis Muzda di kolom komentar. Banyak netter yang ikut mengucapkan selamat serta doa terbaik untuk Muzda setelah melihat postingan ini.

"BHD [email protected] moga panjang umur, sehat selalu dan juga selalu bahagia bersama keluarga," kata netter. "HBD Mbak Muz,sehat sll,panjang umur,bahagia sll bersama keluarga,semoga cepat punya anak kembar," seru lainnya.

Di sisi lain sejumlah netter justru memberikan komentar yang tak terduga. Di mana mereka malah salah fokus dengan beberapa hal yang terpampang dalam foto Muzda dan sang suami ini. Di antaranya adalah ember di belakang Muzda dan sang suami, serta wallpaper tembok kamar mereka.

"Salpok sama ember biru dibelakang , itu buat nadangin bocor yak," tulis akun @xxxlinalestari. "Wkwkwkwkw netijen jeli....rumahnya udah ga mewah lagi.... tuh walpaper udah kelupas2," seru yang lain. "Salfok sm wallpaper yg udh ngelupas dibelakang heeee," kata netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...