Yesung Super Junior Sapa Fans Indonesia, Jas Tanpa Dalaman Curi Fokus
Instagram/superjunior
Selebriti

Super Junior bakal menggelar konser Sabtu (15/6) malam ini. Ini mungkin menjadi konser pertama Kyuhyun bersama member Super Junior lainnya setelah menjalani wajib militer.

WowKeren - Super Junior saat ini tengah berada di Indonesia. Bukan tanpa alasan, Leeteuk cs dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk "Super Show 7S" di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Begitu tiba di Indonesia, Yesung pun langsung menyapa fans setianya di akun Instagram pribadinya. Pelantun lagu "Black Suit" itu mengunggah foto selfie di depan meja rias. Yesung tak lupa menambahi foto postingannya dengan stiker hewan imut.


"Lama tidak berjumpa #indonesia," tulis Yesung sembari membuat emoji cinta. Postingan Yesung ini pun langsung disambut heboh netizen Tanah Air gara-gara penampilannya yang memakai jas tanpa dalaman. Simak deretan komentar itu berikut ini:

"Wajah unyu tapi ga pake baju dalem yaa, ntar masuk angin ga ada yang ngerokin Yaampunnnn kok kamu kek gtu sihh akukan jdi gak bisa tudur pengen cepatt2 ketemuuuu."

"Itu harus banget yaa fotonya gak pake daleman gitu, ya ampunnn."

"Lama tidak berjumpa. Saking lamanya aku baru ingat, ternyata kita tidak pernah berjumpa."

"Ya Allah kita udah sedekat ini tapi aku belom bisa juga menemuimu."

"Yesung oppa... Kumohon jangan membuatku berpaling dari Chanyeol... Kau terlalu imut untuk aku miliki welcome to Indonesia my baby."

Sementara itu, Super Junior bakal menggelar konser Sabtu (15/6) malam ini. Ini kemungkinan akan menjadi konser pertama Kyuhyun bersama member Super Junior lainnya setelah menjalani wajib militer. Apakah kamu salah satu yang bakal menonton konser Super Junior kali ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...