Bukti Luna Maya dan Faisal Diduga Pacaran Terkuak, Peramal Isyaratkan Siap Nikah Tahun Ini?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Peramal Endang Tarot dan Denny Darko memprediksi soal hubungan spesial antara Luna Maya dan Faisal Nasimuddin yang awalnya berjalan alami sebagai teman namun berlanjut ke sesuatu yang lebih serius.

WowKeren - Luna Maya dan Faisal Nasimuddin tak bisa menutupi perasaan mereka yang sedang berbunga-bunga. Menurut rumor, Luna dan pengusaha tajir Malaysia itu malah sudah pamer kode resmi jadian.

Dugaan itu muncul lantaran keduanya kompak memancarkan aura pink khas pasangan yang sedang jatuh cinta. Selain itu, Luna dan Faisal juga kompak mengunggah foto bertema sama.

Sejumlah peramal juga sempat mengungkap kalau hubungan Luna dan Faisal akan berlanjut. Endang Tarot sempat memprediksi perasaan Faisal dan sifat asli pengusaha Malaysia itu.

"Kalau ditanya apakah perasaan Faisal pada Luna besar, jawabannya adalah ya. Ace of coin, perasaannya terhadap Luna itu seperti ingin memberikan apa yang dia bisa untuk membuat Luna bahagia. Ingin menciptakan kondisi dimana Luna merasa nyaman, merasa dihargai, merasa damai," kata Endang. "Seperti tinggal menunggu respon saja, apa yang diharapkan Luna Maya sudah ada pada Faisal. Tinggal menunggu saja. Kendalanya nggak ada, keduanya aja butuh waktu dan proses untuk menyatu. Karena secara figur, Luna telah menemukan sosok pria yang tangguh, sukses, dan memiliki posisi yang mengagumkan."


Endang menilai Luna dan Faisal adalah pasangan yang klop jika memang jadian. Menurut Endang, Luna dan Faisal bisa saling mengisi dan nyambung terutama dalam bisnis.

"Ada bahasan-bahasan yang seru yang bisa membuat mereka happy, mereka berdua memang makin hari makin akrab, ada banyak hal yang dibahas," kata Endang. "Dan Luna melihat Faisal yang makin tangguh, besar, kuat, dan ada rasa hormat pada Luna. Tanpa disadari membuat Luna merasa menemukan seseorang yang belum bisa menyaingi kesuksesan Faisal."

Selain Endang, Denny Darko juga mengungkap hal serupa. Menurut Denny, hubungan keduanya akan berlanjut ke pernikahan.

"Kartu yang pertama adalah the ten of pentacles, yaitu kartu tentang sebuah pencapaian, keberlimpahan. Ada seorang yang sudah tua berambut putih, tua bukan menjadi highlight di sini, tetapi kemapanannya. Kesetiaan dia terhadap apa yang dilakukan," kata Denny. "Faisal Nasimuddin bisa digambarkan sebagai orang ini tadi. Dia sudah mendapatkan semuanya, tapi menginginkan sesuatu yang tidak dapat dibeli dengan uang lagi. Luna Maya inilah sosok yang tidak akan bisa dibeli dengan uang."

"Mereka tinggal menunggu waktu berharap semuanya akan menuju satu titik baik untuk mereka berdua," lanjut Denny. "Tidak ada satu usaha untuk saling buru-buru, atau ditekan oleh salah satu pihak, mereka melakukannya dengan santai dan rileks. Mereka tidak akan pacaran tapi akan menikah. Tapi nggak tahun ini. Tapi semoga harapan saya salah, semoga Luna segera menikah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru