Kyuhyun Super Junior Bahas Kecintaan Pada Memasak dan Kebiasaan Saat Mabuk
Twitter
Selebriti

Kyuhyun menjadi tampil di acara 'Entertainment Weekly' di mana penyanyi kelahiran 1988 tersebut membicarakan kecintaannya pada memasak serta kebiasaannya saat mabuk.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior yang merampungkan wajib militer bulan lalu kini disibukkan dengan kegiatan individu. Selain merilis album single berjudul "The Day We Meet Again", ia juga tampil di beberapa variety show.

Kyuhyun menjadi bintang tamu di acara "Entertainment Weekly" yang ditayangkan KBS2 pada Jumat (14/6). Pada segmen wawancara "Cook & Talk", penyanyi kelahiran 1988 tersebut membicarakan kecintaannya pada memasak.


Saat diperkenalkan sebagai seseorang yang ahli dalam mengerjakan berbagai pekerjaan, Kyuhyun bercanda, "Jujur, itu hanya berarti bahwa kau bukan ini atau itu." Dia menambahkan bahwa sejak menyelesaikan wamil, dia telah bekerja sangat keras. "Aku libur satu hari kemarin, dan aku bekerja tanpa henti."

Kyuhyun Super Junior Bahas Kecintaan Pada Memasak dan Kebiasaan Saat Mabuk

Soompi

Terkenal karena kecintaannya pada memasak, Kyuhyun berkata, "Di malam hari, aku melihat-lihat resep sebelum aku tidur dan aku akan membuat makanan ketika aku bangun di pagi hari. Saat ini, makanan yang sering aku buat adalah daging sapi dengan nasi dan sup kimchi."

Kyuhyun yang memilih kue beras pedas sebagai hidangan yang akan dia buat selama wawancara, mengatakan dia sangat menyukainya sehingga dia memakannya tiga kali seminggu, dan dia diberi julukan "Dduk Kyu" (Rice Cake Kyu). "Aku selalu pergi keluar untuk membelinya, tapi sekarang aku membuatnya sendiri," kata Kyuhyun.

Saat ditanya bagaimana dia menangani semua tugas tambahan akibat memasak, Kyuhyun mengungkapkan bahwa kebiasaan mabuknya adalah mencuci piring. "Bahkan jika aku tidak membersihkan kamarku, aku selalu memastikan dapurnya bersih," ungkapnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...