Super Junior Kolaborasi dengan Rossa di Konser 'Super Show 7S' Jakarta, Nyanyikan Lagu Ini
Instagram/itsrossa910
Musik

Super Junior mengundang Rossa sebagai bintang tamu konser 'Super Show 7S' Jakarta di mana mereka berkolaborasi menyanyikan sebuah lagu berbahasa Indonesia.

WowKeren - Super Junior menyapa para penggemar di Indonesia untuk kesekian kalinya, kali ini lewat konser solo. Grup besutan SM Entertainment tersebut menggelar konser bertajuk "Super Show 7S" hari ini, Sabtu (15/6) di ICE, BSD City, Tangerang.

Sebelumnya, Kyuhyun digadang-gadang sempat akan bergabung dengan para member lainnya di konser ini usai menyelesaikan wajib militer. Namun sayangnya, penyanyi kelahiran 1988 tersebut tak ikut berpartisipasi.


Super Junior Kolaborasi dengan Rossa di Konser \'Super Show 7S\' Jakarta

Twitter

Fans yang sempat kecewa kini bisa terhibur dengan kolaborasi Super Junior dengan Rossa di konser "Super Show 7S". Sejak sebelum konser dimulai, para fans sudah bertanya-tanya lagu apa yang akan mereka nyanyikan.

Twitter

Terungkap, Rossa berkolaborasi dengan Yesung dan Ryeowook. Mereka bertiga menyanyikan salah satu lagu milik penyanyi kelahiran 1978 tersebut yang berjudul "Tegar". Belum cukup, Rossa juga menyuguhkan penampilan solo di mana ia membawakan "Pudar".

Di hari yang sama, Rossa juga membagikan fotonya bersama para member Super Junior di Instagram. Dalam foto, dirinya mengenakan dress hitam dan stoking warna senada seperti yang dikenakan di konser "Super Show 7S". "Halo dari kami," tulisnya di caption.

Sementara itu, Super Junior sebelumnya telah mengunjungi Singapura, Thailand, Taiwan, Hong Kong, Filipina, Jepang serta negara-negara Amerika Latin untuk konser "Super Show 7". Mereka juga kabarnya tengah mempersiapkan comeback.

You can share this post!

Related Posts
Loading...