Ria Ricis Kesal Curhat Manusia Nyinyir, Nama Verrell Bramasta Hingga Natasha Wilona Ikut Diseret
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis belum lama ini mencurahkan isi hatinya melalui Instagram Story. Ia menuliskan kalimat sindiran kepada seseorang yang suka membicarakan orang lain dan merasa paling suci.

WowKeren - Ria Ricis belum lama ini mencurahkan isi hatinya melalui Instagram Story. Dalam unggahan, Ricis agaknya tengah kesal dengan seseorang yang suka menjelekkan orang lain di belakang.

Perempuan yang dijuluki sebagai Ratu YouTuber itu tak habis pikir dengan sikap buruk tersebut. Ia juga heran dengan orang yang merasa dirinya paling suci dan baik sendiri tapi nyatanya suka nyinyir.

"Heran sama orang yang suka jelekin orang lain (yg pernah ada hubungan atau deket) depan kita. Seakan2 dia paling suci dan baik," tulis Ricis. "Tidak menutup kemungkinan nanti ada saatnya giliran kita yg dijelekin sama dia depan orang lain (lagi). Yang penting kita ga ngelakuin hal yang serupa. Dan semoga kita dijauhkan dari sifat buruk itu. Aamiin."


Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu lantas mendapat banyak komentar warganet. Sebagian besar merasa penasaran dengan sosok yang diceritakan Ricis. Bahkan, ada yang menduga jika yang dimaksud Ricis adalah Verrell Bramasta hingga Natasha Wilona. Mengingat, Ricis sempat bermasalah dengan Verrell.

"Yg mna nih?yg dkira pacaran y?ato yg mna kudet?bisikin," kata netter. "Gua tau ituh siapa yg di mkaud iiicis wkwkwk ada dendam kalik karna kolab nyanyi gk jdi," sahut yang lain.

"Natasha ya?" balas lainnya. "Hmm hmmm pasti si babang ntuh yaaa kan kayaknyaa sih," ucap yang lain. "Antara verrel sm atta yg nyiyir kyknya," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru