Vlog Berujung Ribut, Ria Ricis Beber Kebohongan Verrell Bramasta Hingga Dimanfaatkan Untuk Pansos
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Ricis merasa kecewa berat dengan sikap Verrell yang seenaknya dan terkesan cuma memanfaatkan dirinya untuk mendongkrak nama. Ricis pun mengungkap fakta di balik vlog kolaborasi Verrell.

WowKeren - Ria Ricis dan Verrell Bramasta belakangan cukup sering berkolaborasi untuk konten YouTube mereka. Bahkan, gara-gara sering membuat vlog bersama, mereka didoakan berjodoh oleh netizen. Apalagi, Ricis sempat dipertemukan dengan ibunda Verrell, Venna Melinda.

Sayangnya, kedekatan meraka berujung ribut. Pasalnya, Ricis kecewa karena merasa hanya dimanfaatkan oleh Verrell untuk mendongkrak nama dan channel YouTube miliknya. Hal itu diungkap Ricis dan timnya dalam siaran langsung Instagram beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Ricis juga membongkar kebohongan dan sikap Verrell yang seenaknya sendiri. Salah satunya, tentang vlog yang bertemu dengan Venna. Padahal, kesepakatan awal Ricis dan Verrell hanya bertemu berdua tanpa ada keluarga Verrell.

Menurut Ricis, Verrell juga seolah menggiring opini publik terkait hubungan percintaan. Padahal, konsep awalnya hanya berkolaborasi tanpa ada bumbu-bumbu kisah percintaan.


"Vlog itu nggak seperti yang kalian lihat. Harusnya cuma ada aku dan dia aja tanpa ada orangtua dan keluarganya. Karena sebelumnya dia sudah pernah janjian ajak mamanya dan aku menolak. Karena aku pikir itu terlalu deep," tutur Ricis ditemani timnya. "Itu miss dari konsep awal. Tapi kok kesannya kita yang ngejar-ngejar dia gitu."

Ricis bahkan mendapat banyak komentar buruk gara-gara vlog bersama Verrell. Sikap Verrell yang terkesan membuat Ricis yang seolah mengejar-ngejarnya membuat adik Oki Setiana Dewi dicibir pelakor hingga wanita murahan.

"Semua pada ngatain aku katanya Ricis murahan gini gitu. Kesannya aku yang ngejar-ngejar cowok, dibilang pelakor segala macam," curhat Ricis. "Niatnya cuma kolaborasi doang nggak ada konsep cinta-cintaaan. Justru dia yang buat, sampai kita bingung tapi kok jadi gini, harusnya kan ada perjanjian dulu."

Di akhir video, Ricis mengatakan jika ia tak masalah dicibir orang, asalkan tidak membawa agama dan keluarganya. "Aku nggak peduli aku mau dikatain apa aja, asalkan jangan bawa- bawa nama agama dan keluarga aku." ucap Ricis.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait